Slideshow

PA MUARA ENIM: “MERILIS VALIDASI DATA SIADPA DAN PERBANDINGAN DATA PERKARA TAHUN 2011-2013”




PA MUARA ENIM: “MERILIS VALIDASI DATA SIADPA DAN PERBANDINGAN DATA PERKARA TAHUN 2011-2013”


Validasi Data SIADPA Plus pada Pengadilan Agama Muara Enim terhitung 1 Agustus 2013

MuaraEnim|pa-muaraenim.net
Kamis (1/08/2013) Tim SIADPA Plus Pengadilan Agama Muara Enim telah menyelesaikan  kegiatan Validasi data SIADPA dan Perbandingan Data Perkara Rekap Manual serta Data SIADPA Plus Tahun 2011-2013.  Kegiatan ini bertujuan agar pelaporan yang disajikan bisa tepat waktu dan data yang disajikan akurat serta akuntabel.

Oleh karena itu, Wakil Ketua PA Muara Enim Drs. M. Rasyid, SH. mengharapkan agar validasi data tersebut tersaji dengan baik dan diharapkan para operator selalu melaksanakan validasi setiap harinya.
Pelaksanaan validasi data SIADPA Plus ini dimonitor langsung oleh Wakil Ketua, dengan tim pelaksana sebagai Ketua Tim Panitera/Sekretaris, Drs. Efendi, Wakil Ketua Tim Musobirin, SH. dan Sekretaris Sudarman, S.Ag., MH. beserta beberapa anggota operator, Marisa Farhana, SHI., Nopriansyah, S.Kom. dan Rumli.

Perbandingan Data Perkara Rekap Manual dan Data SIADPA Plus seluruh wilayah Pengadilan Tingg Agama Palembang pertanggal 31 Juli Tahun 2013 di Pengadilan Agama Muara Enim
Kita berharap dari validasi ini akan memberikan gambaran secara umum pelaksanaan pelayanan publik dan meja informasi berupa data-data yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum maupun para pencari keadilan yang ada di kabupaten Muara Enim dan untuk saat ini validasi data untuk tahun 2011-2013 sudah selesai dan data sudah tersaji. (Darman).