Slideshow

HARI ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG RI DI PALEMBANG

 HARI ULANG TAHUN MAHKAMAH AGUNG RI DI PALEMBANG DAN PENYERHAN HADIAH PERLOMBAAN DALAM RANGKA PERAYAAN HUT RI DAN MAHKAMAH AGUNG KE 68


 Humas-PTA-Palembang.net|190812
Palembang- Bertempat di Lapangan Pengadilan Tinggi Palembang di Jalan Sudirman Palembang, Upacara Peringatan Hari Jadi Mahkamah Agung RI ke 68. Tepat tanggal 19 Agustus 2013 Hari Jadi Mahkamah Agung RI ke 68. Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI di hadiri oleh Ketua Wakil Ketua,Panitera Seketaris, Hakim dan Pengawai dari Pengadilan Tinggi Palembang, Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Pengadilan Negeri Palembang, Pengadilan Agama, Pengadilan TUN Palembang serta  Kadilmil, Katera , Kataud, Hakim dan Pegawai Pengadilan Militer I-04 Palembang, turut serta juga ibu-ibu Dharmayukti Karini .


Pada Pelaksanaan Upacara Bendera memperingati Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Bapak DR. H. Muh. Daming Sunusi, SH., M.Hum. menyampaikan pidato tertulis Ketua Mahkamah Agung RI.

Pelaksanaan upacara berlangsung khidmat dengan petugas upacara gabungan dari Pengadilan Tinggi Palembang, Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Pengadilan Militer I 04 Palembang. Setelah Upacara Peringatan Hari Jadi Mahkamah Agung RI ke 68 di Pengadilan Tinggi Palembang, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dari perlombaan yang di laksanakan di Pengadilan Tinggi Agama Palembang dalam rangka menyambut HUT RI dan Mahkamah Agung RI,  ke 68 . Dalam Sambutannya Ketua PTA Palembang Drs. Yasmidi,SH mengucapkan terima kasih kepada semua, terutama ptwp yang mendanai kegiatan tersebut. Belaiu juga menapresiasi kepada semua pegawai sehingga perayaan menyambut hari ualng tahun RI dan MA ke 68 berjalan dengan meriah. Beliau Mengucapkan selamat HUT RI ke 68 dab Hari Jadi Mahkamah Agung RI ke 68.