Slideshow

KETUA PTA PALEMBANG MEMBUKA BIMTEK HUKUM ACARA SEWILAYAH PENGADILAN AGAMA SEPROPINSI SUMATERA SELATAN




Humas-pta-palembang.net|260813
Palembang- Untuk Meningkatkan Kualitas dari suatu putusan diperlukan berbagai macam cara dan salah satunya yang di laksanakan Pengadilan Tinggi Agama Palembang adalah Bimingan Tehnik Hukum Acara Pengadilan Agama. Bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Palembang, kegiatan Bimtek ini dilaksanakan.  Dan Pada  hari senin tanggal 26 Agusutus 2013 tepat pukul 16.00 Wib Acara Pembukaan di gelar.
Acara di mulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang di bacakan oleh Drs.Darul Kutni yang merupakan Pansek Pengadilan Agama Kayuagung. setelah kita mendengarkan alunan ayat suci Al-Quran di lanjutkan dengan Laporan ketua Panitia yaitu Pansek PTA Palembang Ahmad Zaini, SH,.MH . dalam laporannya beliau melaporkan bahwa kegiatan ini di hadiri oleh 28 orang yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan Panitera Sekretaris dari Pengadilan Agama Sewilayah Sumatera Selatan yang di mulai dari tanggal 26 Agusutus 2013 s/d 28 Agustus 2013 dan Kegiatan ini dananya bersumber dari DIPA PTA Palembang 2013 dengan tujuan meningkatkan kemampuan dalam bidang hukum acara di pengadilan agama.

Setelah Laporan dari Ketua Panitia di lanjutkan dengan sambutan Ketua  PTA Palembang Drs,Yasmidi,SH. dalam sambutannya beliau mengucapkan mohon maaf lahir dan batien kepada para peserta karena ini masih suasana lebaran, beliau juga menyarankan agar semua peserta dapat aktif karena kegiatan ini di harapkan dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan kualitas dari putusan. dengan di ketuknya palu oleh ketua pta palembang maka kegiatan Bimbingan Tehnik Hukum Acara sewilayah pengadilan Agama seprovinsi sumatera selatan resmi di buka..