Slideshow

Pengadilan Agama Palembang Gelar Pisah Sambut Ketua PA Palembang















Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Palembang Dari Pejabat Lama H Helminizami SH MH Kepada Pejabat Baru Drs H Syamsulbahri SH MH
PA-PALEMBANG.GO.ID - Seluruh jajaran beserta staf Pengadilan Agama (PA) Palembang menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Palembang di Aula Pengadilan Agama Palembang Jalan Pangeran Ratu SU I Jakabaring, Rabu (28/8/2013).
Pisah sambut ini digelar dalam rangka pergantian Ketua Pengadilan Agama Palembang dari pejabat sebelumnya H Helminizami SH MH kepada pejabat baru Drs H Syamsulbahri SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Makassar.
Sekarang H Helminizami SH MH menjabat sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama Makassar yang dilantik satu hari sebelumnya di Makassar pada Selasa (27/8/2013).
Hadir dalam siang ramah tamah dan pisah sambut ini, Walikota Palembang, yang diwakili oleh Kepala Dinas......, Ketua Pengadilan TUN Palembang, Kepala Dilmil 104 Palembang, Wakil Ketua PN Palembang, Kepala Kejaksaan Negeri Palembang, Danlanal Palembang, Danlanud Palembang dan seluruh jajaran PA Palembang.
Dalam sambutanya H Helminizami SH MH, menyatakan terima-kasih kepada Pemerintah Kota Palembang dan seluruh pegawai PA Palembang yang telah membantunya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi PA Palembang dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Ketua.
 “Saya, mohon maaf pada semua pihak terutama kepada para pegawai dan para hakim. Jika, selama menjadi Ketua PA Palembang ada perbuatan yang salah baik sengaja atau tidak sengaja,” ujarnya.
Karena begitu mencintai PA Palembang, secara khusus H Helminizami SH MH meminta agar prestasi yang dicapai PA Palembang masa kepemimpinannya agar tetap dipertahankan. PA Palembang sebagai peraih juara pertama pengelolaan website se-Sumsel, juara kedua nasional upload putusan kategori 1000-2000 putusan, juara pertama pembuatan LAKIP tahun 2012, pendaftaran perkara secara online, dan juara umum PTWP PTA Palembang 2013.
Menyambut kesan dan pesan yang disampaikan ex. Ketua PA Palembang siang itu, Drs H Syamsulbahri SH MH menyatakan siap melanjutkan dan mempertahankannya.
“Saya, mohon bantuan dan kerjasama yang baik dari rekan-rekan untuk memajukan PA Palembang kedepan,” ungkapnya optimis.

Sementara itu, Walikota Palembang yang mewakili, dalam sambutanya mengucapkan selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru kepada H Helminizami SH MH dan selamat datang kepada Ketua PA Palembang yang baru bertugas di Palembang ini.
“Atas nama Pemerintah Kota Palembang, saya mengucapkan terima-kasih kepada H Helminizami SH MH. Dimana, selama menjalankan tugas di PA Palembang pembangunan dibidang hukum dapat berjalan dengan baik.
Selain itu, kepada Drs H Syamsulbahri SH MH sebagai Ketua PA Palembang yang baru, kami mengharapkan dalam menjalankan tugas di PA Palembang ini dapat tercipta hubungan baik antara Pemerintah Kota setampat sehingga bisa tercipta hal-hal yang positif dalam pembangunan dibidang hukum di wilayah Kotamadya ini,” katanya.
Menutup acara diberikan bingkisan dan cindera mata dari para tamu undangan yang hadir dalam acara sekaligus poto kenangan.