Slideshow

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H Tahun 2019 di PTA Palembang

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H Tahun 2019 di 
Pengadilan Tinggi Agama Palembang
27 Maret 2019

PTA-Palembang.net
Palembang- Rabu tanggal 27 Maret 2019 Tepat Pukul 13.30 WIB Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW  diselenggaraka, yang bertempat di Lt. 4 Gedung Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional, Karywan/ti Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta istri, turut hadir Ibu Ibu Fosi dan Dharmayukti Karini.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sektetaris, Kepala Bagian, Panitere Muda, Kepala Sub Bagian, Karywan/ti dan Pegawai P3K Pengadilan Tinggi Agama Palembang, serta Ketua, Wakil Ketua, Panitera Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta Istri. Kegiatan ini juga dihadiri juga oleh Dharmayukti Karini.


















Adapun Susunan Acara Peringtan Isra Mir'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H adalah 
  1. Pembukaan Oleh Hj. Fara Umitha 
  2. Pembacaan Ayat Suci Alqur'an Oleh Salah Satu Qori Nasional H.Syamsul Bahri, S.Ag 
  3. Saritilawah Al-Qur-an oleh Ikhtiar Hidayati, S.H 
  4. Pembacaan Do'a Oleh Drs.H.Umar Esa, S.H 
  5. Paduan Suara oleh FOSI Pengadilan Tinggi Agama Palembang 
  6. Sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Oleh Drs.H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H 
  7. Hiburan oleh PTA Nada 
  8. Penceramah  Drs.H. Ahmad Fadholi 
  9. Hiburan oleh PTA Nada 
  10. Pemabagian Telur Hias 
  11. Penutupan
Para undangan yang hadir  menikmati acara secara hikmat dari  Pemcacaan Ayat Suci Al-qur'an, Pembacaan Saritilawah, Do'a,, Sambutan Ketua PTA sampai  disampaikan oleh Ust. .Drs.H. Ahmad Fadholi. Setelah Tausiah dilanjutkan dengan   pemotongan Tumpeng dan Pengumuman penghias telur terbaik , dan telur-telur itu dibagikan kepada semua tamu undangan, dengan tujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan.

Dengan pelaksanaan peringatan Isra Mi'raj semoga dapat meningkatkan lagi iman dan ketaqwaan kita serta lebih mempererat tali silah turahmi antar warga peradilan.