Slideshow

RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA HASIL PETEMUAN PIMPINAN PTA PALEMBANG DENGAN DIRJEN BADILAG

RAPAT KOORDINASI PTA PALEMBANG DALAM RANGKA HASIL PERTEMUAN PIMPINAN PTA PALEMBANG DENGAN DIREKTUR JENDRAL BADAN PERADILAN AGAMA TERKAIT LAPORAN SIPP PA MASIH ADA YANG KUNING , KEPATUHAN LHKPN DAN LAPORAN SPT TAHUN 2018
 
Palembang.net|25|03|2019
Palembang- Senin 25 Maret 2019 Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang Lt.4 Kegiatan ini dilaksanakan. Kegiatan ini dimulai tepat pukul 09.00 Wib setelah melaksanakan Apel Pagi. Acara dipimpin oleh Wakil Ketua (Drs. H. Helmy Thohir, MH)  didampingi oleh Panitera (Drs. H. Pahri Hamidi, S.H.) dan Sekretaris (Drs. Edison, M.A) Pengadilan Tinggi Agama Palembang.


Rapat Koordinasi dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Agama Palembang.  Dalam Rapat Koordinasi ini Wakil Ketua PTA Palembang menyampaikan hasil pertemuannya dengan Dirjen Badilag bahwa Direktur Jendral Agama Mahkamah Agung, menginsturksikan kepada Wakil Ketua PTA Palembang bahwa masih ada beberapa Pengadilan Agama diwilayah PTA Palembang , SIPP nya masih berwarna Kuning dan tolong di tindaklanjuti agar SIPP Pengadilan Agama di Wilayah PTA Palembang  dapat bewarna Hijau Semua.

Sehubungan dengan hal itu, Wakil Ketua Palembang atas izin dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang menginstruksikan kepada Hakim Pengawas Daerah dan Asistensinya agar dapat membimbing dan menindaklanjutinya serta mencarikan solusinya, dan bagi Hakim Pengawas Daerah dan Asistensi PA yang lain agar selalu memonitor dan Melaporkannya kepada Pimpinannya.

Selain itu juga untuk meningkatkan kepatuhan penyampaiaan LHKPN dan Laporan Pajak Tahun 2018 (SPT 2018) yang belum selesai harap segera diselesaikan karena batas waktu yang tersisa sudah hampir habis.