Slideshow

WAKIL KETUA PIMPIN APEL SORE PERDANA DAN WAKIL PANITERA MEMASUKI PURNA BAKTI


WAKIL KETUA PTA PALEMBANG PIMPIN APEL SORE PERDANA JUM'AT SORE



pta-palembang.net
Palembang, Jum'at 01 Maret 2019  Pengadilan Tinggi Agama Palembang melaksanakan Apel Jum'at Sore,  yang dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Karyawan/ti dan Pegawai Kontrak serta Siswa dan Mahasiwa yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan. Apel ini merupakan hasil tindak lanjut dari Surat Direktur Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 0618 /DJA/PS.00/II/2019 tanggal 20 Febuari 2019 hal. Hasil Inspeksi Mendadak.


Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Helmy Thohir, MH bertidak sebagai Pembina Apel sedangkan yang bertindak sebagai Pemimpin apel adalah Kabag Umum dan Keuangan PTA Palembang Imron Rusady, S.H.  Sebagai Tindak Lanjut Inspeksi tersebut Apel akan dilaksanakan pada Senin Pagi dan Jum'at Sore.





WAKIL PANITERA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG MEMASUKI MASA PURNABAKTI



pta-palembang.net
Palembang,  Kamis 28 Februari 2019  Merupakan Hari terakhir bertugas  Wakil Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palembang  H. M. FAJRI, S.Ag, S.H.,M.H. di Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang memulai karirnya dari golongan II/b pada tanggal 1 Maret 1983 sampai dengan IV/c  dan genap usia beliau 62 Tahun dan Masa kerja beliau dari 1 Maret 1983 sampai dengan 28 Februari 2019 selama 36 Tahun. 

Beliau memulai karirnya dari PA Muara Enim hingga Sampai dengan Wakil Pantera Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Adapun   Riwayat Jabatan beliau Sbb 
 


 dan riwayat kepangkatan sbb :

 dan Riwayat Pendidikan Sbb :

H. M. FAJRI, S.Ag, S.H.,M.H.menjabat Wakil Panitera di Pengadilan Tinggi Agama Palembang selama 6 Tahun 3 Bulan. Selamat Memasuki masa Punabakti bapak H. M. FAJRI, S.Ag, S.H.,M.H terima kasih atas jasa-jasanya selama bertugas semoga sehat dan sukses selau.