Slideshow

Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2018

Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2018


pta-palembang.net
Palembang, Rabu Tanggal 27 Februari 2019.Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung  RI Nomor : 02 Tahun 2019  tentang Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2018, bersama ini diminta kepada seluruh Pengadilan pada Empat Lingkungan Peradilan untuk mempersiapkan jaringan internet dan menyaksikan siaran langsung melalui kanal Mahkamah Agung Republik Indonesia pada URL https://www.youtube.com/c/MahkamahAgungRepublikIndonesia 















Sehubungan dengan hal tersebut diatas Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang turut menyaksikan Sidang Istimewa Laporan Tahunan  Mahkamah Agung tahun 2018. Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula  Pengadilan Tinggi Agama Palembang Pukul 08.00 Wib dan di ketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang  Drs. H. Helmy Thohir, M.H. dan dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional dan Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Dalam Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2018, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H diberikan kehormatan untuk membacakan doa, penutup acara Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Tahun 2018 yang di hadiri oleh Jajaran Mahkamah Agung dan Empat Lingkungan Peradilan  juga dihadiri Presiden, Wakil Presiden, Pimpinan Tinggi/Lembaga Negara, dan Duta Besar Negara..

Kegiatan menyaksikan Sidang Istimewa  juga di saksikan oleh Pengadilan Agama di sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang.