Slideshow

KENJUNGAN KERJA KOMISI III KE EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN DIBAWAH MAHKAMAH AGUNG PROVINSI SUMATERA SELATAN

KENJUNGAN KERJA KOMISI III KE EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN DIBAWAH MAHKAMAH AGUNG PROVINSI SUMATERA SELATAN


 

pta-palembang.net
Kamis, 14 Februari 2019 bertempat di Pengadilan Negeri Palembang Kelas 1A Khusus. Acara yang diagendakan pukul 09.00 Wib s.d Selesai.  Acara Kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang, dan Ketua Pengadilan Militer Tinggi Palembang beserta para Hakim Tinggi dan ketua Pengadilan dan Wakil Ketua Pengadilan dari lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama sewilayah Sumatera Selatan.


Rombongan  Dewan Perwakilan Rakyat dari Komisi III DPR RI diketuai Rombongan Bapak DR. SAIFUL BAHRI RURAY, SH, MSi., Fraksi Golkar, Ibu RISA MARISKA, SH., dari fraksi PDIP, Bapak H. WAHYU SANJAYA, SE., dari Fraksi Demokrat, Bapak H. JOHN KENEDY AZIS, SH., dari Fraksi Golkar, Bapak Drs. AL MUZZAMMIL YUSUF, M.Si., dari Fraksi PKS.

Semoga dengan kunjungan kerja Komisi III DPR RI dengan Empat Lingkungan Peradilan dibawah Mahkamah Agung Provinsi Sumatera Selatan dapat meningkatkan kesejateraann dan menyelesaikan kendala-kendala yang dihadapi oleh lingkungan peradilan seperti Rancangan Undang-undang Jabatan Hakim yang belum disahkan.