Slideshow

Rapat Koordinasi PTA Palembang dan Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembang

RAPAT KOORDINASI  EVALUASI KINERJA DAN RENCANA KERJA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBAND DAN PENGADILAN AGAMA SEWILAYAH PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG TAHUN 2019


PTA-Palembang.net
Palembang, Jum'at 15 Februari  2019  Pukul 08.00 WIB bertempat di Aula PTA Palembang Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Pengadilan Agama Se Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang dilaksanakan.  Rapat Koordinasi dihadiri oleh Wakil Ketua,Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris Wakil Panitera, Kepala Bagian,Panitera Muda Hukum, Panitera Pengganti, Kepala Sub Bagian Pengadilan Tinggi Agama Palembang Dan Ketua, Wakil Ketua, Panitera Dan Sekretaris Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama  Palembang.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang R Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H  setalah memberikan sambutan membuka dengan resmi acara Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Palemang . setelah di lantik oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia  Kamis 24 Januari 2019.  Rapat di hadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional, dan Karyawan /ti Pengadilan Tinggi Agama Palembang, serta Ketua, Wakil Ketua,Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan TInggi Agama Palembang.























Semoga  dengan Pelaksanaan Rapat Koordinasi ini dapat meningkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik di wilayah Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang.