Slideshow

PISAH SAMBUT KETUA PTA PALEMBANG





pta-palembang.net
Palembang | - Senin 28 Januari 2019 Bapak Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H. resmi menduduki Jabatan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang baru setelah dilantik oleh Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 24 Januari 2019 di Jakarta dan dilaksanakan Pisah sambutnya hari ini, sedangkan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang lama Bapak Dr. H.M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan

Bapak Endang Ali Ma'sum yang dihantar oleh lebih dari 50 orang personil yang antara lain Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Sekretaris dan para atlit PTWP Daerah PTA Bandar Lampung, karena sebelumnya beliau menduduki jabatan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung.
Acara sambut dan pisah Ketua PTA Palembang ini dihadiri oleh selain jajaran Ketua, Panitera, Sekretaris Pengadilan Agama se Sumatera Selatan, juga dihadiri oleh Ketua PT Palembang, Perwakilan Dekan Fakultas Syariah UIN Raden Fatah, Kanwil Depag, Bank BNI, BRI, Mandiri Syariah, Dilmil, PN, PTUN.
Acara yang berlangsung hidmat dengan diawali lantunan ayat suci Al-Quran yang disampaikan oleh qori kita H. Minsyahril, S.H. dilanjutkan dengan pembacaan do'a yang dikholifai Hakim Tinggi Bapak Drs. H. Kamil Umar Esa, S.H., kemudian sambutan Selamat datang dari Wakil Ketua PTA Palembang Bapak Drs. H. Helmy Thohir, M.H. Sambutan Ketua PTA Palembang yang baru dan sambutan dan kesan dan pesan Ketua PTA Palembang yang lama. dan yang tak kalah meriahnya acara ini di isi dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakan oleh Ibu - ibu gabungan Pegawai dan Dharmayukti Karini.
Di akhir acara dilakukan ucapan selamat dan pemberian cindramata kepada Bapak Syarif Mappiasse yang didampingi oleh Isteri serta nampak dari raut muka masing-masing dengan wajah sedih, haru dan gembira dari hadirin yang melepas beliau.