Slideshow

PELAKSANAAN E-TEST KOMPETENSI EKONOMI SYARIAH DI PTA PALEMBANG

PELAKSANAAN E-TEST KOMPETENSI EKONOMI SYARIAH DI PTA PALEMBANG 
JUM'AT 1 FEBRUARI 2019


pta-palembang.net
Palembang, Jum at 01 Februari 2019 bertempat di Aula Gedung Pengadilan Tinggi Agama Palembang Jl.Jendral Sudirman No.43 Km.3.5 Palembang Pelaksanaan Ujian Kompetensi Hakim Ekonomi Syari'ah, dilaksanakan. Sesuai dengan Jadwal yang di terbitkan oleh Dirjen Badilag Mahkamah Agung, Untuk Wilayah Sumatera Selatan yaitu Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palembang Pukul 9.30 Wib s,d 11.00.

Pelaksanaan di awalai dengan Mendengarkan Sambutan dari Direktur Jendral Badan  Peradilan Agama Mahkamah Agung, yang dimana Dirjen Badilag membuka secara resmi pelaksanaan E-test Kompetensi Hakim Ekonomi Syari'ah. Setelah mendengarkan pembukaan dilanjutkan dengan Pengarahan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang di dampingi oleh Kepala Bagian Perancanaan dan Kepeawaian PTA Palembang. 

Dalam Pengarahannya Ketua PTA Palembang, memberikan apresiasi kepada peserta karena bisa mengikuti pelaksaksanaan ujian Kompetensi ini, dan menghimbau agar dapat mengisi dengan benar dan tepat sehingga semua peserta yang hadir dapat lulus semua.

Dalam pelaksanaan E-Test Kompetensi Hakim Ekonomi Syari'ah dari peserta yang lulus Administrasi sebanyak 19 Orang dari 21 Orang yang di usulkan oleh PTA Palembang, dan dari 19 Orang Peserta yang Lulus Administrasi yang hadir 15 orang peserta ,  2 Peserta tidak hadir dikarenakan berhalangan dengan tugas yang tidak bisa di gantikan dan 2 orang peserta lagi tidak hadir karena sakit.

Pelaksanaan E-Test Kompetensi Hakim Ekonomi Syari'ah berjalan dengan tertib dan lancar, semoga dengan diadakannya pelaksanaan E-Test Ini dapat lebih meningkatkan pengetahuan Hakim-Hakim Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembang dalam bidang Ekonomis Syari'ah.