Slideshow

PA MUARA ENIM DIKUNJUNGI TIM SUPERVISI BIRO PERLENGKAPAN BUA MARI


Tim Supervisi/Koordinasi Pembangunan Renovasi dan Rehabilitasi Gedung Kantor dan Rumah Dinas BUA MARI bapak Burdadi, SH. (Kasubbag Evaluasi Pengadaan Barang I Biro Perlengkapan BUA MARI) beserta ibu Yulis Trisyawati dan bapak David Achmad Wijaya, A.Md (Staf Bagian Tata Laksana Pengadaan Barang I Biro Perlengkapan BUA MARI sedang berdialog dengan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Drs. M. Rasyid, SH.

MuaraEnim|pa-muaraenim.net
Kamis (12/09) Pengadilan Agama Muara Enim kedatangan Tim Supervisi/Koordinasi Pembangunan Renovasi dan Rehabilitasi Gedung Kantor dan Rumah Dinas Biro Perlengkapan BUA MARI dalam rangka mengkroscek Pembangunan Renovasi dan Rehabilitasi Gedung Kantor dan Rumah Dinas pada Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Muara Enim, Lahat beserta Baturaja.
Wakil Ketua PA Muara Enim Drs. M. Rasyid, SH. menyambut baik tim monitoring dari Biro Perlengkapan BUA MARI tersebut, karena ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Biro Perlengkapan BUA MARI dalam mendukung program-program pembangunan gedung kantor dan rumah dinas sesuai proto type Mahkamah Agung RI.
Lebih lanjut Tim Supervisi/Koordinasi menjelaskan bahwa keberadaan Pengadilan Agama Muara Enim sangat kondusif dan nyaman ketika berada dilingkungannya dengan didukung berbagai macam fasilitas yang ada di pelayanan publik dan meja informasi sehingga masyarakat pencari keadilan merasa tenang serta dapat dilayani dengan baik oleh petugas pelayanan Pengadilan Agama Muara Enim.



Wakil Ketua PA Muara Enim, Panitera/Sekretaris dan Wakil Sekretaris berpose dengan Tim Supervisi/Koordinasi Biro Perlengkapan BUA MARI

Pesan Tim Supervisi/Koordinasi sebelum bertolak ke Lahat, memberikan apreasi yang sangat besar kepada Pengadilan Agama Muara Enim agar tetap dijaga keadaan lingkungan dan suasana yang kondusif serta asri tersebut. (Darman).