Slideshow

MONITORING DAN EVALUASI PENGADILAN AGAMA KAYUAGUNG, BATURAJA DAN PALEMBANG OLEH TIM M&E PTA PALEMBANG



Humas|pta-palembang.net|110913
Palembang- Untuk menilai Kinerja Pengadilan dibawahnya, PTA Palembang mengadakan Monitoring dan Evaluasi baik di bidang keperkaraan dan kesekretariatan. sesuai dengan Surat Ketua PTA Palembang No. W6-A/1163/Kp.01.1/IX/2013   Tim yang terdiri dari
  1. Drs.H.Hasan Basri Harahap,SH,MH, (Waka PTA Palembang)
  2. Drs.H.Muri ,SH,MH (Hakim Tinggi PTA Palembang)
  3. Irsyadi,S.Ag,M.Ag (Wasek PTA Palembang)
  4. Drs.Imron (Panmud Hukum PTA Palembang)
  5. Salamudin, SP.,SH (Staf Kepegawaian PTA Palembang)
  6. M.Abdul Aziz,SH (Staf Umum PTA Palembang)
    


Monitoring dan Evaluasi Data kali ini di mulai dari tanggal 8 s/d 11 September 2013 Pengadilan Agama yang di Monitoring adalah Pengadilan Agama Kayuagung, Pengadilan Agama Baturaja dan Pengadilan Agama Palemmbang. Monitoring kali ini lebih memfokuskan kelengkapan berkas di aplikasi Simkep badilag, karena metode kenaikan pangkat sekarang ini sudah memakai paperless dimana data-data tersebut disimpan dan diupload ke aplikasi simkep,sehingga kenaikan pangkat nanti sudah berjalan otomatis. Apabila data pegawai belum lengkap, maka kenaikan pangkat pegawai tersebut tidak dapat diproses, ditunda  sampai kelengkapan berkasnya lengkap.

sedangkan untuk di keuangan di titikberarkan kepada aplikasi keuangan monev dan Komdanas sebagai aplikasi untuk mempermudah monitor dan pelaporan. sedangkan di keperkaraan adalah memerikasa berkas perkara baik register dan aplikasi siadpa plus.
Untuk pengadilan Agama Sekayu, Pengadilan Agama Lubuk Linggau, Pengadilan Agama Lahat dan Penadilan Agama Muaraenim Tim Monitring dan Evaluasi PTA Palembang  menjadwalkan dari tanggal 16 s/d 19 September 2013. Semoga dengan adanya TIM ME dapat membuat pengadilan agama di wilayah PTA Palembang dapat menigkatkan kinerja sehingga mendapatkan output yang lebih baik lagi.