Slideshow

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Pengadilan Tinggi Agama Palembang

 

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN  KE 75 TAHUN  2020
 DI PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG
DENGAN TEMA "PAHLAWANKU SEPANJANG MASA"


 

PTA-PALEMBANG
Palembang, Selasa Tanggal 11 November 2019 Sesuai dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor:1810/SEK/HM.01.2/11/2020 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020. Pelaksanaan Upacara bendera dihadiri oleh  Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Fungsional Umum serta Honorer Pengadilan Tinggi Agama Palembang.
 






 
Adapun  tema Upacara Bendera meperingati Hari Pahlawan 10 November 2019  ke 74 adalah    " Pahlawan Sepanjang Masa”. Upacara Bendera ini dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Provinsi Sumatera Selatan Bapak Drs. H. SUDIRMAN S, SH.,MH dan diikuti oleh seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional , Pejabat Struktural dan Staf Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan. Tepat pada pukul 08.15 dilaksanakan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia.
 
 




 




 
 
 
 
Susunan Acara Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-74 tahun 2019 adalah :
1. Pengibaran Bendera Merah Putih
2. Mengheningkan Cipta
3. Pembacaan Teks Pancasila
4. Pembacaan Teks Pembukaan Undang-Undanga Dasar 1945
5. Pembacaan Pesan-pesan Pahlawan/Kata Mutiara
6. Amanat Pembina Upacara
7. Pembacaan Do'a
 
 




 
 
Acara Upacara Peringatan Hari Pahlawana Tahun 2020 di Pengadilan Tinggi Agama Palembang  berlangsung khidmat dan tertib. Semoga dengan memperingati Hari Pahlawan 10 November  Tahun 2020 dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang telah di rintis oleh para Pahlwan Kemerdekaan.