Slideshow

Ketua Mahkamah Agung Dr.H.M.Syarifuddin, S.H.,M.H Beserta Rombongan Melakukan Pembinaan di Palembang Provinsi Sumatera Selatan

Ketua Mahkamah Agung Dr.H.M.Syarifuddin, S.H.,M.H Beserta Rombongan Melakukan Pembinaan di Palembang Provinsi Sumatera Selatan
11-11-2020



pta.palembang.go.id | 11-11-2020

Palembang, Rabu Tanggal 11 September 2020, Ketua Mahkamah Agung beserta jajarannya melakukan pembinaan kepada Pengadilan di seluruh Indonesia  baik tingkat banding dan tingkat pertama, bertempat di Wyndham Opi Hotel Palembang Komplek Opi Mall, Jl. Gubernur H. A Bastari, Sungai Kedukan, Kec. Rambutan, Kota Palembang, Sumatera Selatan yang dihadiri secara langsung oleh Pengadilan Tinggi Palembang, Pengadilan Negeri Sewilayah Pengadilan Tinggi Palembang, Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang dan Pengadilan Militer I-04 Palembang. dan pengadilan dari Provinsi Lain mengikuti secara Virtual Meeting.

Acara di mulai pukul 08.00 Wib yang di buka secara langsung oleh Dr.H.M.Syarifuddin,S.H.,M.H. dilanjutkan dengan pembinaan dari Ketua Mahkamah Agung, dan Wakil Ketua Mahkamah Agung Non Yudisial, serta para Ketua Kamar di Mahkamah Agung RI. yang berlangsung pukul 12.00 WIB dan di lanjukan kembali pukul 13.00 WIB oleh Eselon I Mahkamah Agung RI.

Tepat Pukul 14.30 WIB Pengadilan Tinggi Agama Palembang mendapatkan Kunjungan Istimewa dari Ketua Mahkamah Agung dan Rombongan yang melakukan Kunjungan Kerja sekaligus memberikan Pembinaan kepada Seluruh Pegawai di Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Sejarah baru Pengadilan Tinggi Agama Palembang Menjadapat  Kunjungi Istimewa  oleh Yang Mulia Mahkamah Agung dan Rombongan Hakim Agung yaitu:

1.  Ketua Mahkaha Agung RI                      : Drs.H.M.Syarifuddin,S.H.,M.H
2.  Wakil Ketua Kamar Bid Non Yudisial    : Dr.H.Sunarto, S.H.M.H
3.  Ketua Kamar Pembinaan                        : Prof.Dr.Takdir Rahmadi, S.H.,LLM
4.  Ketua KamarTata Usaha Negara             : Prof.D.H.Supandi, S.H.,M.Hum
5.  Ketua Kamar Agama                               : Dr. Amran Suadi, S.H.M.H
6.  Ketua Kamar Pidana                                : Dr.H.Suhadi, S.H.,M.H
7.  Ketua Kamar Militer                                : Mayjen TNI (Purn) Dr.Drs.Burhan Dahlan S.H.,M.H
8.  Ketua Kamar Pengawasan                        : Dr. Andi Samsan Nganro, S.H.,M.H
9.  Ketua Kamar Perdata                                : I Gusti Agung Sumanatha, S.H.,M.H
10.Hakim Agung                                            : Syamsul Ma'Arif, S.H.,LL.M.,Ph.D
11.Hakim Agung                                            : Prof. Dr.H.Dudu Duswara M.,S.H.,M.Hum
12.Hakim Agung                                            : Prof. Dr.Surya Jaya, S.H.,M.Hum
13.Hakim Agung                                             : Prof.Dr.H.M.Hary Djatmiko, S.H.M.H
14.Hakim Agung                                             : Dr.H.Edi Riadi, S.H.M.H
15.Hakim Ad HocTipikor Mahkamah Agung :  Prof.Dr.Krisna Harahap, S.H.,M.H
16.Hakim Ad Hoc PHI Mahkamah Agung     : Hoardin Saragih, S.H.M.H
17.Panitera Mahkamah Agung                        : Made Rawa Aryawan, S.H.,M.H.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs.H. Endang Ali Ma'sum, S.H.M.H didampingi oleh Wakil Ketua Drs.H.Sudirman S.S.H.M.H dan Panitera Drs. Darmadi beserta Hakim Tinggi dan Pejabat Struktural menjambut langsung kedatangan Ketua Mahkamah Agung berserta Hakim Agung dan Romongan yang telah melakukan kunjungan Kerja dan Pembinaan dari Pengadilan Tinggi Palembang.

Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua Mahkamah Agung RI memberikan Sambutan serta melakukan Pembinaan kepada Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Stuktural, Pejabat Fungsional dan Karyawan/ti Pengadilan TInggi Agama palembang.

Semoga dengan Kunjungan Kerja dan Pembinaan dari Ketua Mahkamah Agung beserta rombongannya dapat lebih meningkatkan kinerja pengawai di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palembang.