Slideshow

Rapat Koordinasi Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang

 Rapat Koordinasi Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang
23 Oktober 2020

 

 

pta.palembang.go.id /29|11|2019

Palembang, Jum’at 23 Oktober 2020  Pukul 14.00 WIB bertempat di Aula PTA Palembang Rapat Koordinasi PTA Palembang dan Pengadilan Agama Se Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang dilaksanakan. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Palembang, serta Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan TInggi Agama Palembang Provinsi Sumatera Selatan.



   

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H memipin langsung Rapat Koordinasi dan didampingi oleh Wakil Ketua PTA Palembang Drs.H.Sudirman S, S.H.M.H. Panitera PTA Palembang Drs.Darmadi,S.H dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Palembang Sahlanuddin, S.Ag, S.H.,M.H.  Dalam Rapat ini Ketua Pengadilan TInggi Agama Palembang mengevaluasi kinerja Peradilan Agama dan mensosialisasikan hasil rapat dengan Pimpinan Mahkamah Agung tanggal 12 Oktober 2020 

Dalam Rapat tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang memberikan pembinaan  kepada Seluruh Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang Provinsi Suamtera Selatan terurama persiapan Pengadilan Agama yang masuk dalam Peniaian Zona Integritas.