Slideshow

Bimbingan Tehnis Kepaniteraan dan Kejurusitaan Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang

Bimbingan Tehnis Kepaniteraan dan Kejurusitaan Pengadilan Agama Sewilayah
Pengadilan Tinggi Agama Palembang 

pta.palembang.go.id| 23102020

Palembang | Pengadilan Tinggi Agama Palembang melaksanakan bimbingan teknis Yustisial Kepaniteraan dan Kejurusitaan Bidang Sita, Eksekusi, E-litigasi, Minutasi Perkara Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang Kegiatan ini di laksanakan di Beston Hotel Jl. Jend. Sudirman No.57, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30125 dari tanggal 21 sampai dengan 23 Oktober 2020. Kegiatan ini  pesertanya terdiri dari Panitera, Panitera Muda dan Jurusita Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Acara dimulai pada tanggal 22 Oktober 2020 Pukul 14..00 WIB dan dibuka  secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs. H. Endang Ali Ma'sum, S.H., M.H, didampingi Wakil Ketua PTA Palembang Drs.H.Sudirman S, S.H., M.H , Panitera PTA Palembang Drs.H.Pahri Hamidi, SH dan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Sahlanuddin, S.Ag, S.H.M.H

Kegiatan Bimbingan teknis Yustisial Kepaniteraan dan Kejurusitaan Bidang Sita, Eksekusi, E-litigasi, Minutasi Perkara Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang ini di hadiri oleh 36 orang peserta adapun Narasumbernya adalah Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang, dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Palembang.

Acara Bimtek berlangsung sangat tertib dan bersemangat, terlihat dari para peserta yang sangat pro aktif dalam setiap materi yang di berikan dari tanggal 21 Oktober 2020 sampai dengan penutupan acara bimtek, Semoga Ilmu yang di sertap oleh peserta dapat di distribusikan kepada rekan tekan yang berada di satker Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang.


































pta.palembang.go.id