Slideshow

Audit Kinerja Pengadilan Agama Baturaja dan Pengadilan Agama Martapura Dilaksanakan secara Video Conference oleh Pengadilan Tinggi Agama Palembang

Audit Kinerja Pengadilan Agama Baturaja Kelas Ib dan Pengadilan Agama Martapura Kelas II Dilaksanakan secara Video Conference oleh Pengadilan Tinggi Agama Palembang



pta.palembang.go.id
Sehubungan dengan Surat Direktur Jenderal MARI No. 1093/DJA/KP.02/3/2020 tanggal 20 Maret 2020 tentang Hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung RI pada lingkungan Peradilan Agama dan Berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Nomor  W6-A/683/PS.01/IV/2020 tanggal 09 April 2020  untuk melakukan Pemeriksaan/ Audit pada tanggal  13 sampai dengan 15 April 2020 di Pengadilan Agama Baturaja Ib dan Pengadilan Agama Martapura Kelas II secara Video Conference.





Tidak seperti biasanya pelaksanaan Audit Kinerja ini dilaksanakan secara Video Conference dikarnakan untuk upaya pencegahan Penyebaran Covid-19  di Lingkungan instansi Pemerintah. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 13 April 2020 s.d 15 April 2020.

Adapun Hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung untuk lingkungan Peradilan Agama di Wilayah Pengadilan tinggi Agama Palembang adalah :
  • Ketua Pengadilan Agama Baturaja Kelas I b Drs.H,Ihksan, S.H.M.H menjadi Haki Pengadilan Agama Sragen Kelas IA
  • Ketua Pengadilan Agama Martapura Kelas II Rahmi Hidayati, M.Ag  menjadi Hakim Pengadilan Agama Payakumbuh Kelas IB
    Semoga Tim Audit yang melaksanakan Audit Kinerja dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan lancar.