Slideshow

Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati ( Hut )Hari Ulang Tahun Ri Ke-74 Tahun 2019 Di Pengadilan Tinggi Agama Palembang dengan Tema " Menuju Indonesia Unggul”


Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati ( Hut ) Hari Ulang Tahun   Ri Ke-74  Tahun 2019 Di Pengadilan Tinggi Agama Palembang dengan Tema " Menuju Indonesia Unggul”
17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2019




PTA-PALEMBANG.NET/17|08|2019

Palembang - Bertempat di Kantor Pengadilan  Tinggi Agama Palembang di  Jl Jendral Sudirman No.43, Km. 3.5r  Palembang, Sumatera Selatan 30257. Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73  pada pukul 07.30 WIb dilkasanakan.  HUT RI Ke 74 di hadiri Oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional, Karayawan/ti dan Honorer Pengadilan Tinggi Agama Palembang serta  Ketua, Wakil Ketua, Pejabat Struktural, Fungsional, Karyawan/ti dan Honoter Pengadilan Agama Palembang.

bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Provinsi Sumatera Selatan Drs.H.Endang Ali Ma’ Sum, S.H.,M.H . Perwira Upacara Drs.H.Abdullah, S.H.,M.H (Hakim Tinggi PTA Palembang) dan Pemimpin Upacara Sahlanuddin, S.Ag.,S.H.,M.H ( Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Palembang).



  1. Pengibaran Bendera Merah Putih 
  2. Menghenigkan Cipta di pimpin Inspektur Upacara 
  3. Pembacaan Teks Proklamasi 
  4. Pembacaan Teks Pancasila  oleh Inspektur Upacara 
  5. Pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945 oleh Muchlis, S.Hi., M.H( Kasubbag Rencana Anggaran Program PTA Palembang) 
  6. Amanat Inspektur Upacara 
  7. Pemberian Penghargaan Satya Lencana  Oleh Inspektur Upacara
  8. dan Pembacaan Doa oleh Drs.H.Suyadi, S.H., M.H (Hakim Tinggi PTA Palembang)

Adapun Nama nama yang menerima  Penghargaan pada 17 Agustus 2019 adalah Sebagai Berikut

Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangkat memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Pengadilan Tinggi Agama Palembang Provinsi Sumatera Selatan berjalan dengan tertib dan khidmad penuh rasa persaudaraan dan kasih sayang.