Slideshow

Alhamdulillah Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bekurban 3 Ekor Sapi

Alhamdulillah Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bekurban 3 Ekor Sapi
di Hari Raya Idul Adha 1440 H 















pta-palembang|13-08.2019 
Palembang, Selasa 13 Agustus 2019 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Acra Penyembelihan Sapi dihadiri oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palembang dari Unsur Pimpinan sampai dengan Honorer dan siswa yang sedang KKL

 Acara dibuka Oleh Doa oleh Drs.H.Suyadi, M.H. dilanjutkan dengan laporan Panitia Drs.H.Kamil Umar Esa, S.H. yang melaporkan bahwa tahun ini Alhamdulillah Keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palembang bekurban 3 ekor Sapi.  Setelah Laporan Ketua Panitia Penyembelihan Hewan Kurban Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembag Drs.H.Endang Ali Ma'Sum, S.H.,M.H. yang didampingi oleh Panitera Drs. H. Pahri hamidi, S.H.dan Sekretaris Drs. Edison, M.A. . Dalam sambutannya Ketua PTA Palembang mengucapkan terima kasih kepada Keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang telah  berkuban 3 ekor sapi semoga dibalas dengan amal yang berlimpah.

Penyerahan hewan kurban dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang ke Panitia Penyembelihan Hewan Kurban. dan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban yang di iringi takbir yang dibacakan secara bersama sama yang di pimpin oleh Drs.H.Suyadi, M.H.  Penyembelihan hewan kurban berjalan dengan tertib dan lancar. 

Daging yang sudah dipisahkan ditimbang dan siap untuk dibagikan.