Slideshow

Pembukaan dan Pengarahan Pelaksanaan E-Test Calon Panitera Pengganti di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang


Pembukaan dan Pengarahan Pelaksanaan E-Test Calon Panitera Pengganti di 
Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang
Jum'at 17 Mei 2019








PTA-Palembang.net
Palembang- Jum’at  17 Mei 2019 bertempat di Lantai 4 Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang pelaksanaan E-Test Calon Panitera Pengganti. Sebelum Acara di Mulai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang  Drs. H. Helmy Thohir, M.H. di damping oleh  Panitera Drs. H. Pahri Hamidi, S.H dan Kepala Bagian Umum dan Keuangan  Imron Rusadi,S.H Selaku Sekretaris Pelaksanaan Kegiatan ini, Sesuai dengan Surat Dirjen Badilag  Nomor : 1755/DJA./H.M.00/V/2019 tanggal 10 Mei 2019 tentang Pengumuman Pelaksanaan Simulasi dan E-Test Calon Panitera Pengganti Tahun 2019, jumlah peserta terdiri dari 9 orang yang hadir 7 orang dan 2 orang tidak hadir
E-Test untuk wilayah Sumatera Selatan,Aceh, Sumatera Barat, Pekanbaru, Jambi, Bangka Belitung,Bengkulu, Bandar Lampung,DKI Jakarta, Jakarta Pusat,Jakarta Barat, Jakarta Timur,Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Banten, dilaksanakan sertentak pukul 08.30 s.d 10.00 Wib dengan total peserta 107 Orang,

Dalam Pengarahannya Wakil Ketua Pengadilan TInggi Agama Palembang menyampaikan bahwa para peserta harus percaya diri dan yakin serta menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. 
Dan pada akhirnya Wakil Ketua PTA Palembang memberikan ucapan selamat kepada para peserta, semoga semua peserta dapat lulus dengan nilai terbaik.

Semoga dengan pelaksaan E-Test Calon Panitera Pengganti  dapat memberikan tambahan dan wawasan sehingga dapat meningkatkan sumber daya  yang ada, dan tentutnya semoga seluruh peserta dapat lulus dengan nilai terbaik.