Slideshow

titik Nol


pta-palembang.net|13/06/2016
Palembang-  Senin 13 Juni 2016  Pengadilan Tinggi Agama Palembang , Konsultan Perencana dan Pelaksana Kegiatan Rehabilitasi Gedung Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palembang untuk Anggaran Tahun 2016 melaksanakan kegiatan untuk menentukan awal mulai pekerjaan yang sering disebut sebagai titik nol.  Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Palembang Dr. Bunyamin Alamsyah, Hakim Tinggi PTA Palembang Sudirman Cik Ani, Kuasa Penggunan Anggaran Hendriansyah, SH.M.H serta  Pembuat Komitmen  Muchlis SHi, Ketua Pokja Konstruksi Unit PTA Palembang Muhammah Daud, SH, Tim Konsultan CV Platinum adalah Suko Djati dan Dadang, dan Pelaksana CV Jaya Prima Sumaryono.

Kegiatan  ini dilaksanakan tepat pukul 09.00 Wib , walaupaun dalam suasana bulan Ramadhan Baik dari PTA Palembang , Konsultan dan Pelaksana tetap bersemangat. dengan disepakati titik mulai pelaksanaan (titik nol) maka tanda bagi pelaksana untuk melaksanakan perkerjaan rehabilitasi gedung kantor Pengadilan Tinggi Agama Palembang untuk Tahun Anggaran tahun 2016. Rehabilitasi ini di rencakanan akan berlangsung samapai 5 (lima) bulan .



Selama kegiatan Rehabilitasi Gedung Kantor aktvitas kantor Pengadilan Tinggi Agama Palembang  berjalan seperti biasa yaitu bertempat di belakang gedung kantor. Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Semua kegiatan baik keseretariatan dan kepaniteraan berpusat disana Semoga Kegiatan Rehabilitas Kantor Pengadilan TInggi Agama Palembang dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat memberikan kenyamanan baik Pegawai PTA Palembang maupun tamu atau pencari keadilan.