Slideshow

KETUA PTA PALEMBANG MENGGADAKAN BUKA BERSAMA

KETUA PTA PALEMBANG MENGADAKAN BUKA BERSAMA

pta-palembang.net|24/06/2016
Palembang- Dalam rangka memeriahkan dan meningkatkan ukhuwah islamiyah antara seseama pegawai di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang (Drs.H.Abdurrahman HAR, S.H) Palembang Mengadakan Buka Bersama pada Hari Jum'at Tanggal 24/06/2016 .  Acara Buka Bersama di laksanakan pada pukul 16.30 WIB setelah pualng Kantor yang bertempat di rumah Dinas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang di Jalan Kasnariyansyah Palembang.

  


Acara buka bersama dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional dan Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Agama Palembang. serta Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Palembang. Acara di mulai dengan Ceramah Agama oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Dr. Bunyamin Alamsyah, S.H.,M.H . 


 

Selain berbuka bersama , juga dilaksanakan sholat magrib berjamaah, walau tampak sederhana namun kegiatan acara-demi acara berjalan penuh khidmat dan kegembiraan. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat lagi  tali persaudaraan antar pegawai di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palembang .