Slideshow

TATAP MUKA WAKIL KETUA  MAHKAMAH AGUNG RI BIDANG  NON YUDISIAL DENGAN
4 LINGKUNGAN PERADILAN SEWILAYAH PALEMBANG 

 
 Humas|pta-palembang.net|09/01/2013
Palembang - Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang di Jl. Sudirman No.43 Km.3,5 Palembang Pada Hari Rabu tanggal 09 Januari 2013 Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Bidang Non Yudisial Drs. H.Ahmad Kamil, SH,.M.Hum yang di dampingi oleh Hakim Agung Drs. H. Habiburrahman, M.Hum. beserta team melakukan tatap muka kepada 4 lingkungan peradilan sewilayah Palembang. Dalam kunjungan kerja kali ini merupakan kunjungan kerja di awal tahun 2013. aAcara ini di hadiri oleh Unsur Pimpinan dari Peradilan Umum,Peradilan Agama, Peradilan Militer dan Pengadilan Tata Usaha Negara.
Dalam acara ini Waka MARI bidang non Yudisial menyampaikan bahwa dengan berlakunya PP No 94 Tahun 2012 maka dengan tingginya penghasilan tersebut harus di imbangi dengan tanggung jawab yang begitu besar, dan hendaklah seorang hakim itu lebih menuju sebagai contoh yang baik memiliki kharisma. Dan dalam waktu dekat ini juga akan ada peraturan disiplin PP 94. dan diminta para pimpinan dapat berlaku tegas apabila ada hakim yang melanggar baik terlambat atau tidak masuk kerja tunjangannya tidak dipotong dan hali ini di ketahui oleh MARI maka unsur Pimpinan akan mendapatkan sanksi dari mahkamah agung.  
 
 
    
Dan mengenai kenaikan tunjangan untuk non Hakim yaitu kesekretariatan dan Kepaniteraan Beliau memnita kepada kita semua untuk berdoa agar kenaikan tunjagan itu segera terealisasi. Dan Beliau juga menghimbau kepada seluruh Aparat peradialan agar lebih meningkatkan kinerja dan menjaga nama baik korps, harus solid baik IKAHI maupun IPASPI  dengan begitu akan terhindar dari hukuman akibat pelanggaran.
 
 
Terakhir beliau memberikan kiasan "Apabila ada lubang di depan kita, apa yang akan kita lakukan, meloncati lubang tersebut,masuk kedalam llubang ataukah kita bersama sama membuat jembatan untuk menuju masa depan dan kesuksesan"