Slideshow

PTA PALEMBANG MENGADAKAN ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434


PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 DI PTA PALEMBANG

HUMAS/PTA-PALEMBANG|31|03|2013

Palembang-Hari Kamis tanggal 31 Januari 2013 M bertepatan tanggal 19 Rabiul Awwal 1434 H PTA Palembang mengadakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 yang bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang di Jl.Sudirman No.43 KM.3.5 Palembang. 


perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertajuk dengan meperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Aparat Pengadilan Tinggi Agama Palembang dimulai pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh pegawai PTA Palembang baik Hakim Tinggi,pejabat fungsional maupun staf, selain itu juga dihadadiri oleh ibu-ibu Dharmayukti Karini.



Sebagai Pembawa acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah Hj.Fara umitha SH, Penceramah Drs.H.Syarifudin Ya'kub( Dosen IAIN Palembang) dan pembaca ayat suci Al-Qur'an adalah Hafizin Syukri dari Kementerian Agama.

Dalam Sambutan Ketua Musholah Al Mizan selaku ketua Panitia Acara Maulid Nabi Muhammad SAW mengucakpan terima kasih atas kehadiran semua pegawai dan sekaligus melaporkan bahwa kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW biaya-bianya bersumber dari tabungan Musholah Al Mizan yang di kumpulkan.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang ditutup dengan doa dan makan bersama ini berlangsung sangat khidmat dan tertib.