Slideshow

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1441 H Tahun 2020 Mengubah Pola Pikir dan Budaya Kerja Aparatur Di Pengadilan Tinggi Agama Palembang

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2020  Mengubah Pola Pikir dan Budaya Kerja Aparatur Di Pengadilan Tinggi Agama Palembang
Kamis, 13 Maret 2020 














pta.palembang.go.id
Palembang- Kamis tanggal 13 Maret 2020  Pukul 14.00 WIB bertempat di Aula  Pengadilan Tinggi Agama Palembang, digelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H beretepatan 17 Rajab 1441 H. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Fungsional, Karywan/ti Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang beserta istri, turut hadir Ibu-Ibu Fosi Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Dharmayukti Karini.

Diakhir Acara peringatan Isra' Miraj di umumkan penghias telur terbaik, dan telur-telur itu dibagikan kepada semua tamu undangan. dengan tujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan demikian makna yang tersirat dari tumpeng dan telur hias tersebut. 

Dengan pelaksanaan peringatan Isra Mi'raj semoga dapat meningkatkan lagi iman dan ketaqwaan kita serta lebih mempererat tali silah turahmi antar warga peradilan.