Slideshow

CLOSING MEETING SAPM PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG TAHUN 2018

CLOSING MEETING SAPM PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG TAHUN 2018



PTA-PALEMBANG, 05 JULI 2018
Palembang - Dalam pelaksanaan Sertifikasi Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Agama yang di mulai dari tanggal 03 sampai dengan tanggal 05 Juli 2018 yang berlangsung di Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Assesor Karyarini Fatonah, S.H.,M.M , dua orang pendamping melaksanakan pemeriksaan yang di mulai dari datang ke Pengadilan Tinggi Agama Palembang pada tanggal 03 Juli 2018 Setelah Opening Meeting langsung memanfaatkan waktunya untuk memeriksa berkas-berkas yang akan di periksa yang dibantu oleh salah satu pendamping Aseseor  Drs.H. Rafiuddin,M.H dan Maimun,.S.H. langsung observasi di Sarana dan Prasanan (SARPAS)yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga (TURT) PTA Palembang, Muchlis, S.H.I, M.H. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Assesor selama 3 Hari, baik Penelaahan berkas dan wawancara baik dengan pegawai dan Pimpinan. dan  Pada hari Kamis Pukul 10.00 WIB acara Closing Meeting Sertifikasi Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Agama Acara dilaksanakan di hadiri oleh seluruh pegawai baik Ketua, Hakim Tinggi Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, serta Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Agama Palembang. 


 Dengan berakhirnya acara Closing Meeting SAPM maka berakhirnya tugas assesor memeriksa Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Namun Assesor juga berpesan bahwa siap membantu Pengadilan Tinggi Agama Palembang untuk Konsultasi dan juga berpesan agar prestasi yang ada di pertahankan atau di tingkatkan.