Slideshow

MONITORING SIMKEP DAN SIADPA PADA PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PTA PALEMBANG DI UJUNG TAHUN 2013



Penilaian di Simpeg.badilag.net


Palembang, 20 Desember 2013

Keseriusan TIM Monitoring dan Evaluasi PTA Palembang dalam hal penanganan perbaikan error data pada aplikasi SIMPEG dan SIADPA Plus. Di ujung Tahun 2013 tepatnya pertengahan bulan Desember diturunkan TIM PTA Palembang ke Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembang.Kegiatan yang di motori oleh Pimpinan PTA Palembang melalui Wakil Sekreraris PTA Palembang  Irsyadi, M.Ag., yang di  Di mulai dari tanggal 11 Desember yang menurunkan 3 TIM menuju 3 PA yaitu , PA Kayuagung, PA Baturaja dan PA Lubuk Linggau dan di lanjutkan Tanggal 16 Desember 2013 , Yaitu PA Palembang, PA Sekayu, PA Muara Enim dan PA Lahat.

Berkat Keseriusan  dan kerjasama yang baik  dari semua operator dan Kau/ Kasubbag Kepegawaian untuk Aplikasi SIMPEG.Badilag pada tanggal 18 Desember 2013 Alhamdulillah PTA Palembang  dan PA Sewilayah PTA Palembang dapat menyelesaikan Kesalahan pada Aplikasi SIMPEG Badilag  dengan Total Nilai 100 Poin.. Adapun poin-poin yang dinilai adalah 

  1. Data Pribadi
  2. Data Mutasi
  3. Golongan 
  4. Keluarga
  5. Pendidikan Formal, dan 
  6. Data Diklat
Hal ini memang membuat bangga warga Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembang, namun semua operator Kepegawaian harus bersiap-siap untuk penambahan penilaian seperti DP3/Penilaian Pegawai Negeri Sipil, Simposium,Gaji Berkala,Keanggotan Parpol di tahun mendatang.

untuk Aplikasi SIADPA Plus hampir semua Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembang Aplikasi Siadpa Plus sudah berjalan sesuai dengan kinerjanya baik dari Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Pengganti, Jurusita,Meja 1, Meja 2 dan Meja 3 sudah menggunakan aplikasi siadpa plus, , masih ada beberapa Pengadilan Agama masih memerlukan bimbingan administrator .

 Penilaian Pembanding di Infoperkara.badilag.net

 Semoga capaian-capaian Kerja ini menjadi motor bagi warga pengadilan khusunya warga pengadilan agama Sewilayah PTA Palembang untuk lebih maju lagi dengan sumber daya yang ada. terbukti mampu berpacu dengan perkembangan teknologi yang ada. Bravo PTA Palembang.