Slideshow

PA MUARA ENIM MENDAPATKAN 2 PENGHARGAAN





Panitera/Sekretaris PA Muara Enim, Drs. Efendi menerima piagam penghargaan sebagai peringkat kedua dalam penyusunan LAKIP 2012 dari PTA Palembang yang penyerahan melalui Wakil Ketua PA Muara Enim, Drs. M. Rasyid, SH. pada apel pagi di halaman PA Muara Enim

MuaraEnim|pa-muaraenim.go.id
Senin (29/07/2013) Pengadilan Agama Muara Enim seperti biasa mengadakan apel pagi setiap hari senin yang dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai serta honorer Pengadilan Agama Muara Enim. Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua menyampaikan hasil Rakorda PTA Palembang pada tanggal 25 Juli 2013 di Palembang, di antaranya Pengadilan Agama Muara Enim mendapatkan 2 piagam penghargaan dengan kategori Peringkat Kedua dalam Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2012 dan Peringkat Kedua dalam Pengelolaan Aplikasi SIMKEP Badilag MARI se-Wilayah PTA Palembang Tahun 2013.

Menurut Wakil Ketua PA Muara Enim, Drs. M. Rasyid, SH., piagam penghargaan ini merupakan prestasi dan kinerja bersama di jajaran Kesekretariatan PA Muara Enim, kita berharap kedepannya PA Muara Enim lebih meningkat lagi kinerja dan dedekasinya untuk kemajuan serta perbaikan sistem dan budaya kerja dalam pembaharuan di bidang Pelayanan Publik dan Meja Informasi, Teknologi Informasi dan SIADPA Plus agar tidak ada lagi kolom yang merah.

Dari kiri Wakil Sekretaris, Sudarman, S.Ag., MH., Wakil Ketua Drs. M. Rasyid, SH., Wakil Panitera Musobirin, SH. dan Panitera/Sekretaris Drs. Efendi foto bersama selesai penyerahan piagam penghargaan dari PTA Palembang

Selanjutnya Wakil Ketua Drs. M. Rasyid, SH. mengajak kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Enim agar setelah lebaran nanti dapat masuk kerja kembali sesuai jadwal yang telah ditentukan. (Darman)