Slideshow

HUT IKAHI

MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN AKATAN HAKIM INDONESIA ( HUT IKAHI) KE-64  DI SUMTERA SELATAN


pta-palembang.net-  palembang, Senin tanggal 20 Maret 2017 bertempat di Pengadilan Militer I-04 Palembang Pukul 08.00 Wib, Pengadilan se-wilayah Sumatera Selatan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke 64. Dalam Kesempatani ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H.Abdurrahman, HAR, S.H menjadi Inspektur yand didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri Palembang, Ketua Pengadilan Agama Palembang, Kepala Dilmil I-04 Palembang dan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang.

Dalam memperingati HUT IKAHI ke 64 semua pengadilan di wilayah Sumatera Selatan dan salah satunya Pengadilan Tinggi Agama Palembang dari tanggal 15 Maret 2017 sampai dengan tanggal HUT IKAHI ke 64 yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2016.  Lomba yang diadakan adalah lomba antar Pengadilan Tinggi Agama Palembang, yaitu Tenis Meja, Mengetik Cepat, Gaple dan Karaoke. 

Pelaksanaan HUT IKAHI di laksanakan dengan meriah walaupun dengan kesederhanaan. Selamat Ulang tahun IKAHI Ke 64. Jayalah selalu IKAHI.