Slideshow

PERINGATAN NUZUL QUR AN DI PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG

PERINGATAN NUZUL QUR AN  DAN BEBUKA BERSAMA DI PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG



pta-palembang.net| 06/06/2018

Palembang | Keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palembang menggelar peringatan turunnya Al-Quran yang dilaksanakan pada hari Rabu  06 Juni 2018 bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Palembang.
dengan mengusung tema " DENGAN PERINGATAN NUZULUL QUR'AN KITA TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA" Hadir dalam acara ini selain seluruh pegawai juga dihadiri oleh Ketua, Hakim Tinggi Panitera, Sekretaris, Kepala Bagian, dan Kasubbag PTA Palembang, Juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, Ketua PA Palembang, Bintaldam Sriwijaya serta FOSI PTA Palembang.


Acara yang diawali dengan lantunan ayat suci Al-quran yang dibacakan oleh Drs.Darul Kutni , dilanjutkan dengan sabutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bapak Drs. H. M. Syarif Mappiasse, S.H.,M.H Pemberian cindramata, ceramah agama, buka puasa, sholat magrib, isya dan tarawih bersama.


Sejalan  dengan tema yang diusung, Ketua PTA Palembang dalam sambutannya mengajak seluruh jajarannya dan semua yang hadir agar momentum nuzulul qur'an ini juga sebagai ajang silaturrahmin antara atasan dan bawahan,  juga momentum silaturrahmi dan talih asih dengan pegawai purnabhakti dan pegawai honorer.


Sebagai talih asih dalam kesempatan ini; Ketua PTA Palembang  menyerahkan bingkisan kepada 10 Pegwai Honorer.

Setelah penyerahan bingkisan, acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dan doa yang disampaikan oleh Ustadz Drs. Edison, M.A Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palembang, yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama, sholat Magrib, Isya' dan Tarawih berjamaah.