Slideshow

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG GELAR HALAL BI HALAL 1440 H

 KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG GELAR HALAL BI HALAL  1440 H


pta-palembang.net
Palembang, Rabu 12 Juni 2019  Ketua PTA Palembang Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H.,M.H gelar halal bi halal bersama keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palembang bertempat Di Rumah Dinas Ketua JL Kasnariansyah Palembang. Acara halal bi halal tersebut di hadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palembang dari Wakil Ketua, Hakim TInggi, Pejabat Fungsional, Struktural, Staf ,Honorer. dan Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Paelmbang, Dharmayukti karini serta Forum Silahturahmi Ibu-Ibu (FOSI) PTA Palembang.

Pada halal bi halal ini, Ketua didampingi Isteri menjamu para tamu dengan makan siang bersama karena acara berlangsung dari Pukul 11.30 s/d 13.00 WIB dan dalam suasana kekeluargaan, serta penuh rasa persaudaraan

Semoga suasana keakraban dan silaturrahmi seperti ini tetap terjalin sehingga memotipasi kinerja di hari hari mendatang Amiin Ya Robbal ’Alamiin. Taqabbalallahu minna wa minkum, minna wa minkum  taqabbal ya Kariim. Semoga Allah SWT menyempurnakan ibadah Ramadhan kita dan kita semua termasuk hamba-hamba Allah yang di karunia kebesaran jiwa untuk saling memaafkan dan menjadi suci dalam meraih kemenangan.