Slideshow

INSTUKSI WAKIL KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA SUMSEL

INSTUKSI WAKIL KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA SUMSEL KEPADA SELURUH PEGAWAI PENGADILAN TINGGI AGAMA SUMATERA SELATAN


www.palembang.net|09 Oktober 2017
Palembang- Senin 09  Oktober 2017 bertempat di Halaman Gedung Pengadilan Tinggi Agama Suamtera Selatan pada saat Apel Pagi di hari Senin Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan Drs. H. Masrum M.H. Menghimbau kepada Seluruh Jajaran baik Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Sumsel dan Pengadilan Agama dibawah Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan untuk berhati-hati dalam melaksanakan tugas baik yang berhubungan dengan perkara dan pekerjaan serta tidak menerima hadian dari pihak tersebut terkait Gratifikasi dan baiknya bekerja lah dengan baik sehingga dapat meningkatkan kinerja baik pegawai maupun isntitusi.


Karena dunia Peradilan yang berhubungan dengan masyarakt ini terus diawasi oleh lembaga-lembaga lain seperti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaaan dan Kepolisian serta lembaga-lembaga terkait lainnya. Beliau juga menghimbau untuk kita saling ingat mengingatkan saling bahu membahu untuk meningkatkan pekerjaan bukan saling menjatuhkan supaya menjaga nama baik Pengadilan khususnya Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan dan Pengadilan Agama Sewilayah Sumsel
Beliau menghimabau kepada Hakim Tinggi Pegawas daerah  dan pejabat Struktural memberikan pembinaan kepada Pengadilan Agama dibawah Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan terkait pemberian Hadian (Gratifikasi) dari pihak Berpekara maupun dari pihak lain guna untuk meningkatkan integritas.