Slideshow

SOSIALIASAI MENU BARU DALAM APLIKASI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN (SIKEP) MAHKAMAH AGUNG RI

SOSIALIASAI MENU BARU DALAM APLIKASI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN (SIKEP) MAHKAMAH AGUNG RI


 pta-palembang.net|03/11/2016
     Palembang-Berdasarkan surat Nomor : 313/Bua.2/07/10/2016 dari Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI mengenai Pelaksanaan Sosialisasi, Monitoring, dan Evaluasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) di 11 wilayah seluruh Indonesia. Yang ditujukan kepada Ketua Pengadilan Tingkat Banding dan Ketua Pengadilan Tingkat Pertama.  


      Yang dijadwaklan untuk daerah Palembang yaitu dari tanggal 2 November 2016 s/d 4 November 2016. Kegiatan Sosialisasi dan Monev dilaksanakan  untuk Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembang dilaksanakan di ruang Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang di Jl Jendral Sudirman No.43 Km.3.5 Palembang. Kegiatan yang dilaksanakan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung yang di koordinatori oleh Pengadilan Tinggi Agama Palembang ini dihadiri oleh Sekretaris (Drs.Edison, MA), Kabag Perencanaan dan Kepegawaian(Sahlanuddin, S.Ag,S.H, M.H), Kasubbag Kepegawaian dan TI(H.Annihril, S.T.,M.M) serta Operator (Desty Marinda Sari, S.E.) Pengadilan Tinggi Agama Palembang, serta Admin dan Operator Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang.


     Dalam Acara Sosialisasi, Monitoring, dan Evaluasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) Yang dimulai dari 2 November 2016 banyak sekali informasi yang di dapat dari Mahkamah Agung tentang Aplikasi Kepegawaian dan sebaliknya juga banyak masukan dan catatan yang diberikan oleh Admin dan Operator sewilayah PTA Pelembang agar aplikasi tersebut lebih sempurna dan membuat aplikasi tersebut menjadi User Friendly.
Semoga Sosialisasi, Monitoring, dan Evaluasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) yang dilaksanakan dapat dicerna dan menjadi ilmu yang berguna bagi kelengkapan dan informasi  data-data kepegawaian yang lebih akurat.