Slideshow

PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG ADAKAN RAKOR DAN SOSIALISASI ( SIWAS,MEJA INFORMASI DAN PENGADUAN DAN KEPROTOKOLAN)

PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG ADAKAN RAKOR DAN SOSIALISASI ( SIWAS,MEJA INFORMASI DAN PENGADUAN DAN KEPROTOKOLAN) SERTA SYUKURAN SELESAI PEMBANGUNGAN GEDUNG KANTOR

 
pta-palemnbang.net|17/11/2016
     Palembang- Kamis, 17 November 2016 Pukul 08.30 WIB bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Palembang Jl. Jendral Sudirman No.43, Km.3.5 Palembang  sesuai  dengan tugasnya PTA Palembang/ Banding sebagai Provost atau Kawal depan Mahkamah Agung RI untuk Wilayah Pengadilan Agama Se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang melaksanakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah wawasan dan pengetahuan sehingga dapat meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia.

   

Kegiatan ini terdiri dari rapat Koordinasi yang disamapaikan oleh  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H.Abdurrahman HAR, S.H yaitu menyampaikan  hasil Pembinaan Pimpinan Mahkamah Agung RI tanggal 3 November 2016 di Mataram, dan Sosialisasi Aplikasi SIWAS MA-RI yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan TInggi Agama Palembang DR.H. Bunyamin Alamsyah, S.H,.M.HUM dan Miftah Nurul Anwar, S.H. , Sosialisasi Meja Informasi dan Pengaduan oleh Panitera Pengadilan TInggi Agama Palembang Drs. H.Yustan Azidin, S.H.,M.H dan Sosialisasi Keprotokolan dalam Organisasi oleh Miftah Nurul Anwar, S.H.

      Dengan berbagai Informasi dan Sosialiasi yang dipaparkan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palembang/Banding dapat menambah wawasan dan meningkatkan kualitas dari SDM sehingga dapat meningkatkan kualitas instantsi masing-masing. semoga dengan bekal yang diberikan dapat mudah diterima dan dapat di sosialisasikan di Wilayanh Pengadilan Agama masing-masing.
 
     Diakhir acara sosialisasi Pengadilan Tinggi Agama Palembang mengadakan acara syukuran atas Selesainya Rehab Gedung Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palembang dengan ucapan penuh Syukur Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palembang (Drs. Edison M.A) selaku Kuasa Pengguna Anggaran Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang ( Drs.H.Abdurrahman HAR, S.H).