Slideshow

PELANTIKAN

PELANTIKAN WAKIL KETUA DAN HAKIM TINGGI SERTA PENGANTAR TUGAS WAKIL KETUA DAN KARYAWAN BESERTA PURNABAKTI HAKIM TINGGI DAN KASSUBAG KEUANGAN PTA PALEMBANG

pta-palembang-net|22/03/2016
Palembang- Hari ini Selasa 22 Maret 2016 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB kegiatan Pelantikan Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pengantar Tugas Wakil Ketua, Karyawan serta Purnabakti Hakim Tinggi dan Kassuba Keuangan dan Pelaporan PTA Palembang. Acara Ini dihadiri Oleh Seluruh Jajaran Baik dari Unsur Pimpinan sewilayah Hukum PTA Palembang juga dihadiri oleh perwakilian dari Pengadilan Agama Mataram, Pengadilan Agama Pekanbaru dan Perwakilan dari Pengadilan Agama Bandung.Panitera Pengadilan Tinggi Palembang serta Dharmayukti Karini.  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang(Drs.Abdurrahman HAR)  Melantik   :Dr. H, Bunyamin Alamsyah, S.H., M.Hum  Menjadi Wakil Ketua PTA Palembang Berdasarkan  SK Ketua Mahkamah Agung No. 35/KMA/SK/II/2016  yang sebelumnya menjadi Wakil Ketua Pekanbaru. dan Melantik Drs. Abdullah, S.H., M.H. berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung No.20/KMA/SK/II/2016 dari Ketua Pengadilan Agama Mataram Kelas 1A menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

 Pelantikan Hakim Tinggi PTA Palembang
Selain Melantik Ketua PTA Palembang juga Melepas Pegawainya baik yang Mutas Maupun yang Purnabakti adapun yan Mutasi Adalah :
  1. Pengantar Tugas  Drs. Mardiana Mudzaffar S.H.M.H Yang Sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung.
  2. Pengatar Tugas Ardi, S.H dari Staf  Tata Usaha dan Rumah Tangga menjadi Panitera Pengganti PA Lubuk Linggau
  3. Pengatar Tugas Zarbani, S.H dari Staf  Tata Usaha dan Rumah Tangga menjadi Panitera Pengganti PA Sekayu
  4. Penangar tugas Fahrur Jamil, S.H ari Staf  Tata Usaha dan Rumah Tangga menjadi Panitera Pengganti PA Sekayu
Pegawai yang mutasi, promosi dan purnabakti
 sedangkan Pegawai yang telah memsuki masa Purnabakti adalah :
  1. Punabakti Hakim Tinggi PTA Palembang  H. Madjid Arahman
  2. Purnabakti Kasubbag Keuangan dan Pelaporan Syamsuddin B. S.H
Acara  yang disusun berjalan sangat tertib dan khidmat penuh haru.diakhir acara Ketua PTA Palembang menyampaiakan Selamat atas pelantikan Wakil Ketua PTA Palembang semoga membuat PTA Palembang sewilayahnya lebih Maju lagi, selamat juga untuk Ketua PTA Bandung semoga Sukses ditempat yang baru, Pegawai PTA Palembang yang mendapatkan Promosi Semoga dapat sukses ditempat yang baru dan membawa nama baik PTA Palembang. dan yang purna bakti terima kasih atas pengabdiannya terhadap pengadilan dan selamat menikmati masa purnabakti.