Slideshow

KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG PIMPIN UPCARA PERINGATAN HUT RI KE 70

PALEMBANG-  Hari ini 17 Agustus 2015 pukul 7.30 WIB Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs.H. Abdurrahman HAR, S.H memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 Tahun. Upacara Bendera  di laksanakan di Lapangan Pengadilan Tinggi Agama Palembang di Jl. Jendral Sudirman No.43 Palembang. Peserta Upacara peringatan HUT RI ke 70 ini di hadiri oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Palembang dan Pengadilan Agama Palembang baik Hakim Tinggi maupun Hakim tingkat pertama .

Peserta Upacara  PTA dan PA Palembang
 
Bertindak sebagai Inspektur Upcara adalah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs.H.Abdurahman HAR, S.H dan Pemimpin Upacara Panitera Sekretaris Pengadilan Agama Palembang, Hendriansyah, S.H., M.H.  Susunan Upacara terdiri dari Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Teks Proklamasi, Pembacaan UUD 1945,Mengheningkan cipta, Amanat  Inspektur dan DOA .




Pada Kesempatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang menyempatkan secara simbolis tanda jasa “Satyalancana Karya Satya" Kepada Pegawai yang yang telah lama mengabdi, dan berpesan kepada seluruh pegawai pada umumnya dan khususnya kepada yang menerima tanda jasa bahwa bekerja harus teliti jangan mengotori pengabdian yang sudah lama di  jalani.

 Penyematan Penghargaan Pengabdian

Upacara Bendera dalam memperingati HUT RI ke 70 berjalan dengan sangat tertib dan berjalan dengan khidmat. setelah upacara HUT RI di Lanjutkan dengan pemberian Hadiah dari perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 70.  
Pemberian Hadiah Perlombaan Peringatan HUT RI ke 70

Foto Bersama Pengibar Bendera PTA Palembang
 
Dengan memperingati HUT RI kita tingkatkan rasa kecintaan kepada nusa dan bangsa.  Mari kita Sukseskan " Gerakan Ayo Kerja pada Kemerdekaan RI ke 70" sesuai dengan moto HUR RI ke 70.