Slideshow

HUT KEMERDEKAAN DAN MAHKAMAH AGUNG RI KE 7O DI PALEMBANG



Minggu- 16 Agusutus 2015,
Palembang - Untuk meriahkan Acara Ulang Tahun Kemerdekaan RI dan Mahkamah Agung  RI ke 70 Pengadilan Wilayah Sumatera Selatan Melaksankan Jalan Santai gabungan yaitu Pengadilan Tinggi Palembang, Pengadilan Tinggi Agama Palembang , Pengadilan Negeri Palembang, Pengadilan Agama Palembang, Pengadilan Tata Usaha Negara Palembang dan Pengadilan Militer I-04 Palembang. 



Acara Jalan santai dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Agama Palembang di Jalan Jendral Sudirman No.43 Palembang yang di Mulai tepat pukul 7.30  WIB dengan rute JL Jendral Sudirman , Jalan Sekip dan Kembali lagi ke PTA Palembang. 

Setelah samapi kembali ke PTA Palembang di sambut dengan meriah oleh penyanyi dari masing masing satker pengadilan, dan di lanjutkan dengan pembagian hadiah door prize.

Acara dilaksanakan dengan penuh senang dan kegembiraan semoga dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2015 dan HUT Mahkamah Agung RI ke 70 tanggal 19 Agustus 2015  dapat lebih meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan warga peradilan..