Slideshow

RAPAT KOORDINASI PANITERA SEKRETARIS DENGAN SELURUH PEJABAT DAN STAF JAJARAN PTA PALEMBANG





pta-palembang.net -  Senin 11 Mei 2015 bertempat di aula PTA dalam rangka sosialisasi hasil rakor Dengan KMA tang gal 6-8 Mei 2015 di Ancol tentang Evaluasi pelaksanaan anggaran 2015 dan program kerja 2016, dan hasil Munas IPASPI.

Pansek PTA Palembang Drs.Syafruddin menyampaikan bahwa untuk memberikan Pengadilan yang baru dan Modern Pengadilan harus memberikan dan meningkatkan Pelayanan. Beliau juga menekankan bahwa Peningkatan layanan merupakan hal yang wajib, kedepan kesiapan Petugas Meja Informasi dalam memberikan layanan lebih baik, ruang ruang seperti ruang Mediasi, ruang menyusui , kamar kecil/Toilet  Tersedia dengan baik, Sket dan Petunjuk Ruang Pengadilan serta Alur Berperkara harus ditata dengan baik . Kedepan Panitera dan Sekretaris akan di pisah dimana Wakil Sekretaris yang akan menjadi Sekretaris akan melaksanakan fit dan proper test.. 
Apabila ini terpenuhi semua mudah-mudahan kesejahteran Aparatur Pengadilan dapat di tingkatkan. ammin 

Rapat Koordinasi dan konsultasi evaluasi pelaksanaan anggaran 2015 dan rencana kerja tahun 2016  pada tanggal 6-8 Mei 2015 di Mercure Convention Centre Ancol yang dihadiri oleh Eselon I dan II Mahkamah Agung, Para Panitera/ Sekretaris Tingkat Banding di 4 Lingkungan Peradilan se-Indonesia dan Panitera/Sekretaris Tingkat Pertama  di 4 Lingkungan Peradilan se DKI Jakarta.