Slideshow

PELANTIKAN WAKIL KETUA ,PURNABAKTI HAKIM TINGGI DAN PELEPASAN KARYAWAN PTA PALEMBANG

Pta-palembang|291214
Palembang -  Pada Hari Senin Tanggal 29 Desember 2014 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang Pelaksanaan Pelantikan Wakil Ketua PTA Palembang, Purna Bhakti Hakim Tinggi dan Pelepasan Karyawan PTA Palembang. Acara yang di hadiri oleh Karyawan/ti , Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Hakim Tinggi PTA Palembang serta para Ketua Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembang . PTA Palembang Melatik Drs.H. Mardiana Muzhaffar S.H., M.H,, Purna Bhakti Hakim Tinggi Drs.H. Fakhrurrozi Harli, M.H. dan Pelepasan Karyawan Kodri,SHi.
Acara di mulai dengan Pelantikan Wakil Ketua Pegadilan Tinggi Agama  Palembang yaitu Drs.H. Mardiana Muzhaffar S.H., M.H.sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No.184/KMA/SK/XI/2014 tanggal 21 November 2014 mengangkat menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Palembang yang sebelumnya menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Maluku Utara.
Setelah Acara Pelantikan Wakil Ketua PTA Palembang di lanjutkan dengan acara purna bhakti Hakim Tinggi PTA Palembang a.n Drs.H. Fakhrurrozi Harli, M.H yang telah memasuki masa purnabhakti sesuai dengan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor :10/PENS Tahun 2014 tanggal 2 September 2014.  dan Pelepasan Karyawan a.n Kodri, SHI sesuai dengan Surat Keputusan Ketua PTA Palembang No.W6-A/1430/KP.01/XI/2014 tanggal 21 November 2014 yang di promosikan menjadi Kepala Urusan Pengadilan Agama Kayuagung.
Dalam Sambutan Ketua PTA Palembang Drs.H. Abdurrahman HAR, SH. Mengucapkan Selamat datang kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang baru di lantik,dan mengucapkan selamat mamasuki masa Purna Bhakti untuk Drs.H. Fakhrurrozi Harli, M.H serta mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya. Kepada Kodri,SHI yang mendapatkan Promosi selamat menjalankan tugas semoga di tempat kerja yang baru lebih sukses lagi.