Slideshow

KPTA PALEMBANG MELANTIK HAKIM TINGGI DAN PELEPASAN HAKIM TINGGI SERTA PEGAWAI PTA PALEMBANG


pta-palembang.net|14 November 2014
Palembang- Bertempat di Aula PTA Palembang di Jalan Jendral Sudirman No.43 KM.3.5 Palembang Acara Pelantikan dan Pelepasan Hakim Tinggi serta Pegawai PTA Palembang pada hari jum at jam 09.00 WIB. Acara ini di hadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Fungsional, Struktural dan karyawan karyawati PTA Palembang, selain itu juga di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sewilayah Hukum PTA Palembang serta Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Bapak H. Tukiran, S.H., M.M.


Ketua PTA Palembang  Drs Yasmidi, S.H melantik Drs.H.Sudirman Cik Ani, SH.,M.H menjadi Hakim Tinggi PTA Palembang sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 161/KMA/SK/IX/2014 tanggal 30 September 2014. Sebelumnya  Drs.H.Sudirman Cik Ani, SH.,M.H adalah  Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Medan.

setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan acara pelepasan Hakim Tinggi PTA Palembang Dr. Yasardin yang pindah ke PTA Jakarta dan Seoarang Staf Rina Apriani, S.H Yang turut suami pindah Ke Pengadilan Agama Tanjung Pinang di wilayah hukum PTA Pekanbaru.