Slideshow

DHARMAYUKTI KARINI CABANG SUMSEL MENGHADIRI ACARA PERPISAHAN KETUA PT PALENBANG DAN HAKIM TINGGI PT PALEMBANG




PTA-Palembang, 17 Juni 2014.
Palembang- Selasa 17 Juni 2014  Dharmayukti Karini Cabang SUMSEL dan Pembina DYK Cabang yaitu juga Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Manghadiri Acara Perpisahan Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang yang pindah tugas yang betempat di  Aula Pengadilan Tinggi Palembang di Jl Jendral Sudirman Km.3.5 Acara Pelepasan Ketua dan Hakim Tinggi PT Palembang di hadiri selain Keluarga besar PT Palembang, Juga di Hadiri Oleh Dharmayukti Karini Daerah, Dharmayukti Karini Cabang, Serta Pembina Dharmayukti Karini yaitu Drs Yasmidi, S.H (Ketua PTA Palembang)

Adapun Nama-Nama yang berpindah tugas adalah :

  1. BPK. DR.H.MUH.DAMING SANUSI, SH.M.HUM (Ketua PT Palembang) Menjadi Ketua PT SEMARANG
  2. BPK ADAM HIDAYAT A,SH.MH (Wakil Ketua PT Palembang) Menjadi Keuta PT JAMBI
  3. BPK.MULIJANTO, SH.MH (Hakim Tinggi PT Palembang) Menjadi Hakim PT SURABAYA
  4. BPK JOHANES SUHADI, S.H (Hakim Tinggi PT Palembang) Menjadi Hakim Tinggi PT JAKARTA
  5. BPK.JOHN PITER, SH.,MH (Hakim Tinggi PT Palembang) Menjadi Hakim PT BANDUNG
Acara Pengantar Tugas ini di akhiri dengan ucapan selamat dan pemberian Kenang-kenangan. mewakili dari Pengadilan Tinggi Agama Palembang ucapan selamat dan pemberian kenang-kenanan di berikan oleh Drs. Yasmidi, SH , sedangkan kenang-kengan dari Dharmayukti Karini Cabang mewakili dari Ketua Pengurus DYK Cabang NY Mudjiani Yasmidi diwakilkan oleh Ny Kartari Hasan Basri.

Acara Perpisahan, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim PT Palembang kali ini  betepatan dengan Ulang Tahun Kota Palembang ke 1331  Tahun juga bertepatan dengan Hari Lahir Ketua PT Palembang yang Pindah ke PT Semarang Drs.H.Muh. Daming Sanusi, S.H.,M.Hum jatuh pada tanggal  17 Juni 2014. Semoga Yang melaksanakan tugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dengan penuh semagat serta sukses di tempat kerja yang baru. dan  utuk Kota Palembang semoga selalu jaya.