Slideshow

KETUA PTA PALEMBANG MELANTIK SATU ORANG HAKIM TINGGI PTA PALEMBANG



  
Pta-palembang.net | 28/02/2014

Palembang- Bertempat di Aula Pengadilan TInggi Agama Palembang Jl Jendral Sudirman No.43 Km.3,5 Palembang Acara Pelantikan ini di laksanakan. Acara Pelantikan  Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari  SK Ketua Mahkamah Agung No312/KMA/SK/XII/2013 pada tanggal 19 Desember 2013.  Setelah menyelesaikan tugasnya di PTA Jambi Dra.Hj.Aslihah Muzani, S.H  di lantik oleh Ketua PTA Palembang  Drs.Yasmidi, SH pada hari Jum'at  28 Februari 2014  bertepatan tanggal 27 Rabiul Akhir 1435 H pada pukul 09.00 WIB.
 

Acara Pelantikan ini selain dihadiri oleh Hakim Tinggi PTA Palembang, Pansek, Wasek, Panmud, dan Kassubag PTA Palembang juga di hadiri oleh Ibu -Ibu Dharmayukti Karini PTA Palembang, Pansek PTA Jambi Drs. H. Pahri Hamidi, SH, serta Drs.H. Muzani Zahri, M.H Mantan Ketua PTA Jambi yang Mendampingi 
Dra.Hj.Aslihah Muzani, S.H
Acara Pelantikan Dra.Hj.Aslihah Muzani, S.H  menjadi Hakim Tinggi PTA Palembang berlansung tertib di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Penandatanganan Fakta Integritas samapai acara pelantikan berakhir..

Dra.Hj.Aslihah Muzani, S.H  sebelumnya bertugas di PTA Jambi  setelah bertugas selam 4 tahun lebih sejak 30 September 2009 yang lalu. Sebenarnya beliau kembali lagi ke Palembang sejak di angkat menjadi Hakim Tinggi di PTA Palembang Pada  bulan juni 1997 yang lalu. Selamat Kembali bertugas.. sukses selalu.