Slideshow

KETUA PTA PALEMBANG MEMBUKAN RAPAT KOORDINASI PENGADILAN TINGGI AGAMA PALEMBANG DAN PENGADILAN AGAMA SE WILAYAH SUMATERA SELATAN



Pta-palembang.net | 29/01/2013
Palembang- Dalam upaya menyamakan langkah dan persepsi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan dengan mensosialisasikan kebijakan serta melakukan sinergisitas sesama Pengadilan Agama Sewilayah Sumatera Selatan maka Pengadilan Tinggi Agama Palembang selaku kawal depan Mahkamah Agung RI  mengadakan Rapat Koordinasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu pada tanggal 29 Januari 2014 bertempat di Balai Diklat Keagamaan Kementerian Agama Palembang di Jalan Demang Lebar Daun Macan Kumbang No.4436 Palembang.

Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi agama Palembang dan Pengadilan Agama Sewilayah Sumatera Selatan dibuka secara resmi oleh Ketua PTA Palembang Drs.Yasmidi,S.H pada hari  Rabu Tanggal 29 Januari 2014 pada pukul 16.00 WIB. Dalam Acara Pembukaan rakor Ketua PTA Di dampingi oleh Wakil Ketua PTA Palembang Drs.H. Hasan Basri Harahapm SH,.MH dan Panitera Sekretaris PTA Palembang Ahmad Zaini, SH.,MH.  Kegiatan Acara ini di hadiri oleh Hakim Tinggi, Panitera Sekretaris, Wakil Panitera, Panmud Hukum, Panmud Banding,Wakil Sekretaris, Kasubbag Umum, Kasubbag Kepegawaian dan Kasubbag Kuangan PTA Palembag serta Ketua, Wakil Ketua dan Pansek Pengadilan Agama Sewilayah Sumatera Selatan.


Kegiatan Rapat koordinasi merupakan kegiatan rutin di Pengadilan Tinggi Agama Palembang yang berguna untuk menyamakan  langkah dan persepsi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik.