Slideshow

TES KOMPUTER SELEKSI CPNS MAHAKAMAH AGUNG DI PTA PALEMBANG


 Pembukaan Soal ujian tes Komputer Di depan Para Peserta Ujian

Humas-Pta-Palembang.net | 08/10/2013

Palembang - Seleksi Penerimaan CPNS Mahkamah Agung RI untuk tes komputer di wilayah sumatera di laksanakan di 2 Pengadilan Tingkat Bading yaitu Pengadilan Tinggi Palembang dan Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Untuk PTA Palembang di laksanakan di kantor PTA Palembang Jl Jendral Sudirman No.43 Km.3,5 Palembang. Menurut Ketua Panitia Ahmad Zaini,SH,MH yang juga Panitera /Sekretaris PTA Palembang menjelaskan tes komputer ini di laksanakan dari tanggal 8 Oktober 2013 s/d 11 Okotber 2013. jumlah pelamar dari formasi jurusita berjumlah 45 Orang dan Panitera Pengganti berjumlah 173 orang. Pelamar diharapkan dapat  mematuhi segala peraturan yang berlaku. saat memberikan sambutan kepada pelamar di depan kantor PTA Palembang.
 Verifikasi Data Para Pelamar
Pembukaan berkas soal di lakukan oleh Pansek PTA Palembang Ahmad Zaini,S.H.M.H yang di dampingi oleh Wasek PTA Palembang Irsyadi,S.Ag,M.Ag , TIm dari Mahkamah Agung yaitu 2 orang terdiri dari Suyitno dan Agustian  dan Seluruh Panitia Penerimaan CPNS PTA Palembang.


Tes Komputer
 Pencetakan Nomor Ujian Peserta

Langkah untuk mengikuti tes Komputer di mulai dengan Verfikasi data pelamar, dilanjutkan dengan Pemberian Nomor antrian, Tes Komputer dan Pencetakan Nomor Ujian.
Pengecapan dan paraf nomor ujian
Pelaksanaan Seleski CPNS Mahkamah Agung RI di wilayah PTA Palembang berlangsung sangat tertib, tahun ini PTA Palembang menerima Pelamar banyak dari Luar Kota seperti, Medan, Lampung, Jambi, Jakarta dan ada juga dari Pulau Jawa yang melamar di wilayah PTA Palembang.