Slideshow

PEMBUKAAN PTA CUP V DI PENGADILAN AGAMA SEKAYU

 HUMAS-PTA-PALEMBANG.NET|09/05/2013
     Sekayu - Kamis 09 Mei 2013 Piala bergilir Ketua PTA Palembang yang tahun lalu di di rebut Pengadilan Agama Lahat, kini di  perebutkan lagi dan kini kegiatan PTA CUP V di adakan di Pengadilan Agama Sekayu. Pembukaan PTA CUP V dihadiri oleh Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Drs. H. Purwosusilo,SH,.MH, Ketua PTA Palembang Drs.Yasmidi,SH, Sekda Pemerintah MUsi BanyuasinDrs H Sohan Majid MM Ketua Pengadilan Agama Sekayu,Ketua Pengadilan Negeri Sekayu,Dandim 0401 Sekayu serta ketua Pengadilan Agama sewilayah PTA Palembang dan Perwakilan berserta Kontigen dan officer dari Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembag.
Pembukaan PTA CUP V dimulai Pukul 08.00 WIB di lapangan Tenis MUBA.Dalam laporan kegiatan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Sekayu H Abdul Hanan SH., MH menyampaiakan kegiatan PTA CUP V ini berlangsung berkat dukungan dan bantuan dari berbagi pihak selain dari PTWP Daerah juga Pemerintah Musi Banyusasin, KONI Musi Banyuasin (Muba), pihak Persatuan Tenis Lapangan seluruh Indonesia (PELTI) Muba, Bank BRI dan Elnusa. Beliau mengucapkan banyak terima kasih yang sebesarnya berkat bantuannya kegiatan ini dapat terlaksana. PTA CUP V terdiri pertandingan Tenis Lapangan dan Tenis Meja.

egiatan PTA CUP V Di Pengadilan Agama Sekayu dibuka secara resmi oleh Sekda Pemerintah MUsi Banyuasin Drs H Sohan Majid MM, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang kepada Dirjen badilag dan seluruh warga pengadilan Agama sewilayah PTA Palembang dikota serasan sekate  kota sekayu. beliau mengucapkan permohonan maaf dari Bupati Muba yang tidak dapat hadir karena ada halangan.dan beliau juga berharap semoga kegiatan dapat bermanfaat dan dapat mempererat tali silahturahmi dan dengan mengucap bismilaah Kegiatan PTA CUP V resmi dibuka.
 Sebagai Pembukaan Kegiatan ini  diadakan pertandingan persahabatan atau tingkat supervisi antara pasangan Dirjen Badilag dan KPTA Palembang Melawan Pasangan Sekda MUBA berpasangan dengan Dandim 0104 Sekayu. Dan dilanjutkan permainan Tenis Lapangan di Lapangan tenis Sekayu dan Pertandingan Tenis Meja di GOR Sekayu.