Slideshow

PENYUSUNAN PAGU INDIKATIF TAHUN 2013 PADA PERADILAN UMUM DAN PERADILAN AGAMA SE SUMATERA SELATAN


PENYUSUNAN PAGU INDIKATIF TAHUN 2013 PADA PERADILAN UMUM DAN PERADILAN AGAMA SE SUMATERA SELATAN


Humas | PTA-Palembang.net 13/06/2012


Palembang-  Pada hari Senin Tanggal 11 Juni 2012 bertempat di Hotel Djayakarta Daira Hotel & Resort Palembang di adakan Penyusunan Pagu Indikatif Tahun 2013 pada Peradilan Umum dan Peradilan Agama Se-Sumaterta Selatan. Kegiatan ini merupakan Agenda Tahunan dari Peradilan Umum dan Peradilan Agama Se Sumatera Selatan, Kegiatan ini di hadiri oleh Peradilan Umum dan Agama Semuatera Selatan, Dirjen Badilun, Dirjen Badilag dan Biro Perencanaan. Kegiatan ini dibiayai yang  berumber dari DIPA Pengadilan Tinggi Palembang dan Pengadilan Tinggi Agama Palembang 


Kegiatan ini di buka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang H. Sugeng Achmad Yudhi, SH yang di dampingi oleh Waka Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs.H.A.Dahlan, SH.,MH pada tamggal 11 Juni 2012 pukul 16.00 WIB.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 11 Juni 2012 sampai dengan 13 Juni 2012 di akhiri dengan penyerahan pagu indikatif  oleh Pansek Pengadilan Tinggi Palembang dan Pansek Pengadilan Tinggi Agama Palembang kepada Biro Perencanaan Mahkamah Agung Republik Indonesia.