Slideshow

KETUA PTA PALEMBANG MEMASUKI MASA PURNA BAKTI


PELEPASAN TOGA KETUA PTA PALEMBANG OLEH HAKIM AGUNG
"KETUA PTA PALEMBANG MEMASUKI MASA PURNA BAKTI "

Humas|pta-palembang.net|31052012




Palembang. Akhir Mei ini merupakan bulan terakhir ketua PTA palembang menjalankan tugas karena telah memasuki masa purnabhakti, tepat tanggal 31 mei 2012 upacara wisuda purnabhakti ketua PTA Palembang Drs,H.A.MukshinAsyrof,SH,MH , di gelar di Aula PTA Palembang Jl. Jendral Sudirman No 43 Km 3,5 Palembang, Acara ini selain di hadiri seluruh karyawan karyawati PTA palembang juga di hadiri oleh
  1. Hakim Agung Mahkamah Agung RI(Dr.H.Mukhtar Zamzami, SH,MH) &  Isteri
  2. Perwakilan dari Badilag (Drs. YUSRIZAL, MH.)
  3. Ketua Pengadilan Tinggi Palembang(H.Sugeng Achmad Yudhi,SH),
  4. Kepala Dilmil yang di wakili Ramlan,SH
  5. Ketua PTA Padang(Drs.H.Moh.Thahir,SH,MH)
  6. Ketua PTA Jambi ( Drs.H.Muzani Zahri,SH,MH)
  7. Ketua PTA Lampung (Drs.Sudirman Malaya, SH,MH)
  8. Ketua PTA Pekanbaru(Drs.H.Mahyiddin Usman,SH,MA
  9. Hakim Tinggi PTA Palembag
  10. Ketua PA dan Pansek dari 7 Pengadilan Agama Sewilayah PTA Palembang (palembang,lahat,lubuk linggau,baturaja,Muara Enim, Kayuagung, dan sekakyu
  11. Isteri-isteri Hakim Tinggi PTA Palembang

Depan Kanan : Ketua PT Palembang,Ketua PTA Padang, Ketua PTA Pekanbaru Perwakilan Kadilmil 04 Palembang, Ketua PTA Lampung dan Perwakilan Badilag

Belakang : Ketua PA Se wilayah PTA Palembang

Acara Pelepasan Toga yang sangat khidmat dan haru itu di awali dengan acara perpisahan yang dimulai pukul 09.30 s.d 12.00 WIB. yang kemudian dilanjutkan dengan acara pelepasan kalung jabatan dan Toga yang di mulai pada pukul 13.30 WIB.
Acara yang diawali dengan barisan Ketua PTA Palembang dan isteri didamping Hakim Agung, Wakil Ketua PTA Palembang dan para Hakim Tinggi memasuki aula yang di iringi lagu gending sriwijaya, dilanjutkan dengan pembacaan biodata KPTA Palembang oleh Ahmad Zaini, SH, MH (Panitera Sekretaris PTA Palembang) yang kemudian berkumandang lagu Hyimne dan Mars IKAHI hingga tibalah saatnya pelepasan kalung dan toga ketua PTA Palembang oleh Hakim Agung.
Pelepasan kalung dan toga ketua PTA Palembang oleh Hakim Agung
Suasana khidmat dan haru ini membuat air mata seluruh peserta upacara tak terasa mengalir membasahi pipi saat kalung dan baju kebesaran seorang Hakim di lepaskan. Suasana ini tidak hanya sampai di situ, kesedihan dan derai air mata bertambah deras saat barisan Hakim Agung, Wk PTA dan para Hakim Tinggi serta para peserta upacara mengantar Bapak A. Mukhsin Asyrof keluar aula sampai masuk pintu mobil BG. 14 yang di iringi lagu Syukur.
Pelepasan Drs.H.A.Muksin Asyrof,SH,MH


Drs. H.M.Muksin Asyrof, SH,MH selama ini tekenal sebagai seorang pembaca, Da'i sekaligus Orang Tua  yang Arif dan Bijaksana. Beliau juga sangat gigih memacu semangat apata peradilan khususnya jajaran PTA Palembang agar dapat mengembalikan kejayaan orang Palembang menjadi pemimpin di sebahagian besar PTA se Indonesia. Kakek dengan lima anak tersebut telah mengabdi kepada negara kurang lebih 36 Tahun, dari 1 Maret 1976 sampai dengan 31 Mei 2012.
Selamat Memasuki Masa Purnabhakti Bapak Drs.H.A.Muksin Asyrof,SH,MH. Terima Kasih Atas Ilmu dan Pembinaan yang diberikan   "Terus Berkarya untuk Negeri tercinta"