Slideshow

DENGAN ISRA MIRAJ KITA TINGKATKAN KUALITAS IMAN DAN TAQWA KEPADA ALLAH SWT


HUMAS | pta-palembang.net 15/06/2012


Palembang- Kegiatan Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan keimanan kita dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa PTA Palembang mengadakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2012 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palembang  di Jl. Jendral Sudirman no.43 Km,3.5 Palembang dengan tema “Dengan Isra Mi’raj 1433 H kita tingkatan Kualitas Iman Dan Taqwa Kepada Allah SWT.” . 

Acara Peringatan Isro Mi'raj di mulai pukul 10.00 WIB, sebagai penceramah al mukarom Bpk Drs.H.Muksin Asyrof,SH,MH beliau adlah seorang mantan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Dalam laporan Ketua Panitia oleh Drs.Payadho Abbas,SH mengatakan bahwa kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pegawai PTA Palembang baik Hakim Tinggi sampai Staff,dan dana kegiatan isro miraj ini bersumber dari tabungan mushola al mizan pta Palembang. Di tambah sedekah  satu ekor kambing dari Bpk Drs.H.A.Muksin Asyrof,SH,MH

Acara ini berlangsung dengan khidmat mendengarkan ceramah Drs.H.A.Muksin Asyrof,SH,MH betapa penting isra mir aj ini di peringati dimana kita umat Rosulullah di wajibkan atas perintah Sholat..